Skip to Content

# puisi #sastra #poem #poetry #puisirasa #magelang #menoreh #cilacap #puisiindonesia #poetry #poems #world poems

Kisah Sebatang Rokok

Hanya daun tembakau

satukan segelintir jasad

dalam bayangan kehidupan

 

Ragaku mati dalam jilatan api

menyala, sepanas bara

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler