Skip to Content

# puisi #sastra #poem #poetry #puisirasa #tasikmalaya #puisiindonesia #poetry #poems #world poems

MENIKMATI DOSA PERTAMA

Kekasih, pernahkah kau sangka kita akan menjadi yang terbuang

Terasing dalam dunia yang entah dimana

Puas kita tak lagi tuntas melepas dahaga

Dimanakah kita ?

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler