Skip to Content

# puisi #sastra#hamdan#mandha#poem #poetry #puisirindu

RINDU

Waktu,..kau begitu cepat berlalu..

Indah terbit mentari, tenggelam dipeluk malam.

Nyanyi kirik dikala senja, hilang di debur ombak..

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler