Skip to Content

Amerika Serikat

Penulis Mozambik Menangkan Hadiah Sastra AS

António Emílio Leite (Mia) Couto, penulis asal Mozambik memenangkan Hadiah Internasional Neustadt 2013.

Tiga Penulis Terkenal dalam Satu Panggung

Tiga penulis terkemuka dunia tampil dalam sebuah acara sastra di New York untuk membacakan kutipan novel terbaru mereka dan sesi tanya jawab.

Salman Rushdie, Martin Amis, Ian McEwan meramaikan temu sastra di 92nd Street Y di Manhattan, New York -sebuah pusat kegiatan sastra nonprofit- Senin (22/07) malam.

Mike Tyson Alih Jadi Artis Teater

Mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson berencana mengawali karirnya sebagai artis teater solo dan mementaskan lakonnya di sejumlah kota di AS, mulai tahun depan.

Takut Rugi, Penulis Tulis Ulasan Bukunya Sendiri

Seorang penulis buku cerita kriminal tertangkap menulis ulasan mengenai bukunya sendiri. Ulahnya ini terungkap setelah penulis lainnya menyelidiki kecurangan dari penulis tersebut.

Novel Ini Dikembalikan ke Perpustakaan setelah 78 Tahun

Denda di perpustakaan Chicago sebesar $10 (Rp100 ribu) per buku; tanpa amnesti total denda yang harusnya dia bayarkan adalah sebesar $6,000 (Rp60 juta).

Seorang perempuan di Chicago, Amerika Serikat, ingin mengembalikan sebuah buku, "The Picture of Dorian Gray" ke Perpustakaan Umum Chicago, namun sebelumnya dia ingin yakin terlebih dulu tidak akan masuk penjara.

Hugh Jackman Terima Kehormatan Tony Award

Hugh Jackman menerima piala kehormatan Tony Award. Ia dianggap berprestasi di bidang teater dan serius melakukan penggalangan dana.

Hugh Jackman Pecahkan Rekor Penjualan Tiket Broadway

Meski tahun 2011 telah usai, bagi beberapa selebritas keberuntungan di tahun itu, tampaknya belum usai. Bintang film Hugh Jackman mengakhiri tahunnya dengan prestasi memuaskan setelah memecahkan rekor penjualan tiket Broadway di New York, Amerika Serikat. Demikian dikutip situs Contactmusic.com, Senin (2/1).

Mike Tyson Terbitkan Kumpulan Puisi

Tangan Mike Tyson yang dikatakan mampu meruntuhkan tembok ternyata juga mampu menghasilkan kumpulan puisi yang akan segera diterbitkan.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler