Skip to Content

Berita

LEWAT MAJELIS PELAJAR, PAC. IPNU GULUK-GULUK AJAK KADER TINGKATKAN KUALITAS DIRI

Sumenep, —Silaturrahim dan upaya meningkatkan kualitas pelajar, merupakan langkah tepat dalam mempersiapkan pelajar NU saat ini sebagai generasi penerus di masa depan. Dalam upaya meningkatkan kualitas tersebut, PAC. IPNU Kecamatan Guluk-Guluk gelar Majelis Pelajar setiap setengah bulan satu kali ke masing-masing lembaga yang sudah terbentuk Pengurus Komisariat (PK).

Temu Karya Sastrawan Nusantara

Catatan kecil dari : Temu Karya Sastrawan Nusantara 2013

 

Fame hotel yang terletak di Gading Serpong, sabtu sore itu menjadi saksi. Sejumlah penyair dari berbagai penjuru nusantara hadir untuk mengikuti “Temu Karya Sastrawan Nusantara”. Yang di gelar Pemda kabupaten Tangerang dan sekaligus peluncuran bunga rampai puisi Tifa Nusantara dengan 115 penulis.

Festival Drama Basa Sunda (FDBS) Pelajar Tahun 2011 Digelar

Teater Sunda Kiwari (TSK) Bandung bekerja sama dengan HU Pikiran Rakyat menggelar FDBS Pelajar tahun 2011 di Gedung Kesenian (GK) Rumentangsiang, Jln. Baranangsiang Bandung, 7-27 Februari 2011.

Balai Pustaka Luncurkan Seri Sastra Klasik "Indonesian Cultural Heritage"

JAKARTA - Dalam rangka melestarikan warisan budaya nasional, Balai Pustaka berencana menerbitkan kembali karya-karya sastra klasik yang terhitung "masterpiece".

Membaca Halaman Sastra di Media Cetak

Sebuah perjuangan penulis gelandangan untuk dapat menjumpai ruang publik sastra di media cetak adalah usaha untuk merobohkan dominasi penguasa sastra yang telah terlilit oleh sebuah mekanisme Indus

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler