Skip to Content

Cerita Fiksi

The Light Eyes - Episode 1 : Gerbang Cahaya

dunia ini, mulai banyak muncul penemu-penemu teknologi baru. telah banyak terjadi perubahan terkait dengan ditemukannya planet baru untuk bermukim. transfer teknopogi dengan sistem pengiriman barang-barang kebutuhan berbagai industri untuk mendukung berbagai kebutuhan antar 2 planet, yaitu bumi sebagai planet tua, dan planet kepler. temuan ilmuwan abad 21.

Pemilu Raja Ular

Pemilu Raja Ular

Oleh : Usman Hasan

 

Para ular mulai dari ular naga sampai  binatang sejenis ular seperti cacing dan sogili melaksanakan Pemilihan Umum Raja Ular (Pemilu Jalar).

Endorsement The Lost Java - Kun Geia

Alur cerita The Lost Java yang cepat dan mengalir membuatku habis membacanya dalam 3 jam. Semua terangkai dalam serunya kisah perjuangan ilmuwan dari berbagai negara yang bersatu untuk menaklukkan atap langit Antartika, hingga misi penyelamatan dunia dari mencairnya es di Kutub Selatan dan perlawanan terhadap konspirasi intelijen internasional.

Pejabat dan Rakyat

Pejabat dan Rakyat

Cinta Anak

Cinta Anak

ceritagopek.blogspot.com - Mamak...
Adalah rangkaian huruf yang selalu tergetar apabila terucap di bibir. Kata paling indah yang terlahir ketika dilontarkan lidah menurut Khalil Gibran. Atau ruh tempat bersemayamnya surga di telapak kaki menurut kata pepatah orang bijak.

Nampan

Nampan

Selingkuh

Selingkuh

Kisah Sebatang Pena

Kisah Sebatang Pena

Bosan

Bosan

Terkabul

Terkabul
Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler