Skip to Content

Cerpen cinta

Tidak Ada Senja Setelah Kepergian

Jika pergi adalah luka, maka tidak ada lagi senja kali ini, setelah kepergian. Adalah hujan yang turun menyelimuti beranda beranda hati, dan tubuh hingga kaku.
Jangan berfikir ini adalah permainan petak umpat yang membawa tawa kepada orang-orang yang sedang bermain.

Malaikat dapat kesetanan

Aroma hujan masih mengisi seluruh ruang kosong dalam kota ini. Aku masih saja memikul beban yang tak sedikitpun bertambah ringan. Beban hanya akan bertambah berat acapkali detik bergeser ke arah kanan. Muso, sahabatku ia benar - benar lupa tujuan utamanya ketika ia berniat untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Kali ini pun rasa - rasanya ia lupa terhadapku. 

Margareth...

 

 

 

Catatan Harian Pramusatio : Sebuah Cerminan Mimpi, Cinta, dan Rantai Rasa

Triiiiing...Triiiiing...Triiing. “Tio, bangun. Bangun nak sudah pagi. Mandi dan Sholat shubuh, terus berangkat ke sekolah”. “Iya, bu. Tio sudah bangun”. Jam dinding masih menunjukkan pukul 05.00 WIB, namun raut awan di langit kota Bandar lampung nampak kurang ceria, ada bayang-bayang mendung menyelimutinya.

Jaka Tarub dan Bidadari Sunyi _bag 1

Mungkin, ia sendiri tak menyadari tentang hal apa saja yang telah menjadi kebiasaan baru baginya. Akhir-akhir ini, ia lebih sering terlihat menelisik diantara kelebatan belukar tepian telaga, untuk mengunjungi telaga yang telah banyak memberikan kedamaian dijiwanya, telaga yang kemudian ia sebut sebagai telaga sunyi.

28 days

mawar dan kupu-kupu

_Seperti ombak yang seberapa kalipun berusaha kuhempas kearah laut, akan selalu berbalik kearahku, menghempas ku bertubi-tubi. Seperti itulah adanya rinduku padamu..

Rhyme In Peace

Tak pernah ada yang tau tentang kematian seorang manusia, Allah yang mengatur semuanya,  hari ini, besok, lusa, minggu depan, tahun depan, atau mungkin hanya tinggal lima menit lagi kita akan mati Allah telah membuat rencana.

SAIJAH ADINDA

“kangen” kata itulah yang selalu berkoar-koar dalam hati Adinda, semenjak kepergian suaminya tercinta Adinda selalu merasa kesepian, memang secara nafkah lahir adinda merasa terpenuhi namun secara nafkah batin Adinda merasa merana, kemana harus kusalurkan hasratku ini, aku rindu belaian mesra tanganmu Saijah, aku rindu bersenggama denganmu, ooo Saijah cepatlah kau pulang rangkulah

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler