Skip to Content

CERPEN REMAJA

ANTOLOGI CERPEN REMAJA KUNTUM KASIH

KUNTUM KASIH

Oleh :  AC JAFFRIE

A

CINTA TAK TERTAMBATKAN

Cerpen Remaja: Ida Bagus Gde Parwita

CINTA TAK TERTAMBATKAN

Roko-roko Unti

 

ROKO-ROKO UNTI

Rian kini mulai jengkel kepada adiknya yang sejak tadi tertawa terbahak-bahak sampai badannya berguncang-guncang seperti bemo yang telah menunggu penumpang yang sedang menunggu penumpang. “apanya yang lucu Anto?”.

Hujan dan Air Mata

Hujan dan Air Mata

 

Sebuah cerpen oleh ImaRosyi

 

 

Aku suka jika hujan turun. Karena aku selalu ingat, ketika hujan turun aku bisa menghabiskan waktu hingga dua jam hanya berdua denganmu saja.

pilihan

 

 

Suara Ketukan di Jendela

Seperti dari tempat yang sangat jauh terdengar suara memanggil namaku. Samar-samar mataku mulai menangkap bayangan yang ada di jangkauan pandang. Jam beker di atas meja belajar di tentangan tempat tidur menunjukkan pukul dua belas tengah malam. Lamat-lamat terdengar suara radio yang lupa kumatikan sebelum aku tertidur.

SEPENGGAL MASA LALU

Lelaki itu, Kung, melambaikan tangan pada seseorang dari areal parkir kampus.  Selalu ia tepat waktu, desah batinku, gamang. Bahkan, beberapa menit sebelum jam kuliah sore berakhir, Kung telah  berada di sana. Tanpa lelah. Untuk seseorang, yang tengah kasmaran seperti Kung, pekerjaan menunggu tentu tidak membuatnya jemu. Betapa pun lama waktu mengurungnya.

RATIB MUHIBAH

Di penghujung 1970-an terjadi perpanjangan masa belajar. Jika dirunut, pada tahun-tahun sebelumnya, maka semestinya tahun pelajaran akan berakhir pada bulan Desember. Namun, tidak pada tahun itu. Tahun pelajaran akan berakhir nanti pada bulan Juni. Tak pelak, masa belajar ketika itu menjadi delapan belas bulan. Hanya terjadi pada tahun itu saja.

JUNA FONTE

JUNA FONTE

Ken terperangah. Ada rasa jengkel menyeruak dalam dadanya. Celingak-celinguk, ia menatap sekeliling. Tak ada siapa pun melintas. Di tikungan jalan itu hanya mereka berdua. Duh, sosok jangkung itu tengah memelototinya penuh selidik dari balik kacamata hitamnya...

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler