Skip to Content

deepoem

bahasa kalbu3

Hari demi hari engkau mencoba menatah pualam yang keras itu

dan menebar jala tetapi mendapatkan yang tidak engkau inginkan.

bahasa kalbu 2

DOA adalah penyampai harapanmu kepada Tuhan yang kau lantunkan dalam bisik lirih

pada siang yang merona bias mentari. pada malam dalam keteduhan cahaya rembulan

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler