Skip to Content

Essai

MENJURUS ARUS; SEBUAH ESAI BERDASARKAN NOVEL “PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN” KARYA ABIDAH EL KHALIEQY

 ”Sampai kapanpun aku tidak mau menjilati nanah seorang laki-laki. Pernyataan itu kuanggap lebih bid’ah dari sekadar bid’ah hasanah. Pastilah kitab ini akan menghadirkan laki-laki yang jauh melebihi Yang Maha Perkasa sendiri. Jika ini yang terjadi, aku tidak mau mengaji kitab.

Mengenal Jurusan Informatika

Teknik Informatika adalah kumpulan disiplin ilmu dan teknik yang khusus menangani masalah transformasi atau pengolahan data dengan memanfaatkan teknologi komputer secara optimal melalui proses logis.

Klasifikasi Jalur Pendidikan Berdasarkan Formalitas

Perkembangan pada era globalisasi saat ini sangatlah pesat. Salah Satunya adalalah di bidang pendidikan. Pendidikan pada dasarnya adalah usaha sadar terencana untuk mengembangkan potensi dalam diri yang sesuai dengan tujuan pendidikan. Jalur pendidikan sendiri diklasifikasikan berdasarkan formalitas menjadi tiga.

Eksotisme Objek Pariwisata Banyuwangi

"Sunrise Of Java" dan "Kota Santet" adalah sebutan untuk Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kabupaten Banyuwangi kini mulai dikenal oleh banyak orang. Tidak sedikit wisatawan menjadikan Banyuwangi sebagai tujuan wisata. Ada sejumlah objek wisata Banyuwangi yang menarik perhatian wisatawan lokal maupun asing.

Analisa Teater Tradisi Mendu Natuna dalam Konteks Seni Pertunjukan

Oleh: Hafash Giring Angin

[Alumnus Pascasarjana Fakultas Seni Pertunjukan Institut Kesenian Jakarta. Bergiat di Penelitian Tradisi Nusantara]

 

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler