Skip to Content

Fiksi Mini

Fiksi Mini: Ketempelan Paper

Sepulang dari kampus pada Jumat malam. Aini mengalami demam tinggi. Orang tuanya pun membawa pergi ke puskesmas. Dokter bilang Aini  hanya kelelahan. Namun hingga Sabtu sore, demam Aini juga tak kunjung turun. Panas tubuhnya masih berkisar 40 derajat celcius.

Dhamasraya

Dhamasraya

Kerasukan

Kerasukan

Workaholic

Workaholic

Demi Semangat

Demi Semangat

Pupus

Open. Tulisan di depan pintu sebuah salon.


“Jeng, pangkas rambut seperti biasa ya?”


”Oke, deh!” Pegawai salon mulai memangkas rambut dengan model yang biasa menjadi favoritku.

Kumpulan Fiksi Mini Bahasa Sunda - Grup Fiksimini Basa Sunda (FBS)

Kumpulan Fiksi Mini Bahasa Sunda - Grup Fiksimini Basa Sunda (FBS)

fikminsunda.com - Kumpulan/dokumentasi fiksi mini bahasa sunda "Grup Fiksimini Basa Sunda (FBS)" asuhan Nazarudin Azhar, Dadan Sutisna, Godi Suwarna, Hadi AKS, dan Ki Hasan.
Terkumpul tidak kurang dari 40.800 fiksi mini yang ditulis oleh lebih dari 1.780 penulis sampai dengan awal Oktober 2013 ini.

Katanya, Aku Cantik Tanpa Lipstick

“Nanti aku jemput jam 8 ya sayang”, begitulah pembicaraan terakhir kami di telepon sore tadi. Sekarang aku duduk di teras depan rumah, mengenakan gaun biru, favoritnya. Tiba-tiba sebuah mobil berhenti, seseorang melambaikan tangan dari dalam sambil tersenyum lebar. Ya, itu pacarku.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler