Skip to Content

INFO LOMBA

PEMENANG LOMBA MENULIS CERPEN TEMA KEHILANGAN

Oleh Novela Nian di Warung Antologi

Surprise...

 

Cek it out...

 

Pengumuman Kontributor yang lolos dalam audisi naskah "A Cup Of Tea – Menggapai Mimpi”

Oleh Stiletto Book di a cup of tea

JREEEENG!!!Selamat malaaaaaaaam....

PENGUMUMAN LOMBA CERPEN AKHIR TAHUN

Menanggapi Request dari teman-teman Peserta Lomba Cerpen Akhir Tahun, berikut kami tampilkan cerpen-cerpen yang lolos dalam tahapan-tahapan penjurian. Semua karya yang tidak menang ini dan yang menang sepenuhnya tetap menjadi milik pengarang. Hasil penjurian ini tidak akan dibukukan. Hadiah hanya diberikan kepada 3 pemenang.

AUDISI PENULISAN BUKU “AKU SAYANG KAMU” (ASK, tentatif) – DL 20 Januari 2012

Sahabat yang berbahagia...

Tuhan menciptakan makluknya berpasang-pasangan untuk saling menyayangi dan mencintai agar bumi pijakan kita terasa nyaman dan damai di hati.

 

Adakah seseorang yang Sahabat sayangi dan cintai?

Adakah seseorang yang menyayangi dan mencintai Sahabat?

::Event FF Cerita Kita::

Untuk ikut event FF Cerita Kita, caranya mudah kok. Tinggal nulis FF (Flash Fiction) atau yang bisa kita sebut cerpen sesingkat kilat. Maksimal cerpen 500 kata (cara menghitung klik word count di MS. Word) tanpa judul dan nama penulis. Temanya berkaitan dengan cover, genrenya Bebas. Untuk para tokoh, minimal ada satu dari 6 tokoh yang disajikan.

EVENT AAR (AKU ANAK RANTAU) AKHIR TAHUN

Alhamdulilah segala puji syukur Tuhan. Tahun baru sebentar lagi akan menjemput kita. Di rantauan ini yang penuh lika-liku cerita pasti banyak mengisahkan kisah yang tak akan terlupakan.

Lomba akhir tahun AAR akan mengadakan cerita fiksi dengan ketentuan:

1. Terbuka untuk lapisan umur.

LOMBA CINTA DALAM KATA bersama Group TAMAN SASTRA dan SAHABAT 37

                                                                “Aku ragu ada dan tiadaku.

UNDANGAN MENULIS SERIAL "A CUP OF TEA-MENGGAPAI MIMPI"

 oleh Dewi DeAnnita Annita pada 25 Desember 2011 pukul 0:06

 

When I Broke Up (WriTrue Stories #1)

Sunting
When I Broke Up (WriTrue Stories #1)
oleh Dewi DeAnnita Annita pada 9 Desember 2011 pukul 19:15

AUDISI PENULIS BUKU "SURAT CINTA UNTUK IBU"

Aku baru inget, kalau sebentar lagi hari ibu. Kita bikin antologi yuk! Nanti kita persembahkan untuk ibu tercinta kita....

 

Ok deh, bagi yang mau ikutan, baca ketentuannya ya.

 

1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia.

 

2. Naskah berupa surat, ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik & benar.

 

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler