Skip to Content

Parade Teater

PBSI/BSI UNY Kembali Gelar Parade Teater

Pementasan teater yang disuguhkan oleh mahasiswa Pendidkan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) dan Bahasa dan Sastra Indonesia (BSI,) Fakultas Bahsa dan Seni (FBS) UNY seolah telah menjadi ritual tahunan wajib yang menjadi salah satu alternatif hiburan. Parade pementasan itu patut dipertimbangkan sebagai hiburan penutup tahun.

Gelar Teater se-Jawa Tengah 2012, Tera Bakal Pentaskan Teater Puitis

Teater Surakarta (Tera) bakal memberikan suguhan teater puitis dalam Gelar Teater se-Jawa Tengah yang diadakan di Teater Arena, Taman Budaya Surakata (TBS) mulai Rabu-Jumat (10-12/10/2012) dan Minggu (14/10/2012).

Tak hanya berisi dialog puitis, drama yang rencananya mengangkat tentang Kumbakarna itu bakal dibawakan dengan iringan alunan musik puitis.

Parade Teater Sumbar 2012, Diisi 10 Karya Terbaik Seniman Sumbar

10 karya terbaik seniman Sumatera Barat, mulai nanti Jum'at (5/10) malam hingga tangal 9 Oktober mendatang akan ditampilkan di ruang teater utama Taman Budaya Sumatera Barat dalam bentuk Parade Teater 2012.

Karya tersebut merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Barat.

Teater

Kalian mahasiswa, mugle, gembel sejati, pekerja, pelajar yang minat dalam bidang berteater???

Mari gabung, saya tengah mencari aktor-aktor jalanan yang pengen mentas dari sana kemari mencari kepuasan.

Saya jera dengan teater yang kebanyakan aturan, waktu dibatasi tanpa ada kesepakatan dari kita untuk kita.

Teater Anak Ramaikan Parade Monolog se-Kalimantan

Parade Monolog se-Kalimantan 2011 dimulai  Jumat (2/12) sore di Gedung Kesenian Balairung Sari, Taman Budaya Kalsel dengan penampilan perdana dari kelompok perkusi Chachatuk dan Teater Anak.

Parade Monolog se-Kalimantan 2011

Teater Kita Banjarmasin bakal melaksanakan Parade Monolog se Kalimantan 2011 di Gedung Kesenian Balairung Sari, Taman Budaya Kalsel pada 2-4 Desember 2011. Ada 15 peserta dari Kalsel, Kalteng dan Kaltim yang bakal meramaikan acara.

Pegiat Teater Bali Diberi Penghargaan

Para pegiat teater asal Bali diberi penghargaan oleh Wakil Gubernur Bali AA Ngurah Puspayoga. Pemberian penghargaan tersebut bersamaan dengan acara Parade Teater se-Bali 2011 di Gedung Kesenian Art Center Denpasar.

Parade Teater Alternatif Digelar Di Taman Budaya Jatim

Sejak tahun 2010, Festival Seni Surabaya (FSS) menghadirkan fenomena teater publik sebagai bagian dari pelaksanaan festival, dan untuk pra FSS 2011 bakal digelar Teater Alternatif.

“Pertunjukan Teater Alternatif ini merupakan bagian dari kegiatan pra FSS 2011 yang sejatinya bakal digelar nanti pada bulan November 2011,” terang Rakmat Giryadi satu diantara koordinator FSS 2011.

Parade Teater Modern Ramaikan Denpasar

Delapan grup teater modern dari Denpasar, Tabanan, Buleleng, dan Jembrana bakal menggelar pentas di Taman Budaya (Art Center) pada 9-19 September 2011. Mereka berpartisipasi dalam Parade Teater se-Bali Tahun 2011 yang diselenggarakan Arti Foundation dan Taman Budaya, Denpasar.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler