Skip to Content

Pertemuan Penyair

Malam Ini, Para Penyair Deklarasikan Hari Puisi Indonesia

Seba­nyak 32 penyair se Indonesia, Kamis (22/11) berkumpul di Gedung Teater Tertutup An­jung Seni Idrus Tintin. Para penyair tersebut akan men­deklarasikan Hari Puisi Indonesia dalam helat Temu Pe­nyair se-Indonesia yang dipra­karsai Dewan Kesenian Riau (DKR) dan Yayasan Sa­gang.

HASIL SELEKSI PUISI PPN-VI JAMBI 2012

Agenda Pertemuan Penyair Nusantara (PPN)-VI Jambi, yang dijadwalkan pada tanggal 28-31 Desember 2012, mendapat sambutan luar biasa dari para penyair Indonesia yang ada di berbagai penjuru Tanah Air. Perhatian yang sama datang dari penyair negara sahabat, seperti Singapura, Malaysia, Brunei, Thailand dan Hongkong.

KRITERIA PENERIMAAN KARYA PUISI PPN-VI JAMBI 2012

KRITERIA PENERIMAAN KARYA PUISI PPN-VI JAMBI 2012 

Kepada

Yth. Bapak/Ibu/Tuan/Puan/Saudara:

Di Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand,

Philipina, Vietnam, Laos, Kamboja, Timor Leste, dan Myanmar.

 

Dengan Hormat,

Tarung Puisi Penyair Nusantara Pukau Penonton

Penampilan puluhan penyair dari berbagai negara peserta dalam ajang Tarung Puisi Pertemuan Penyair Nusantara (PPN) V bersama para penyair dari seluruh Indonesia, di Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (17/7) malam, memukau penonton.

300 Penyair Gelar Pertemuan Nusantara di Palembang

Ratusan penyair dari 6 negara akan bertemu dalam pergelaran penyair Nusantara di Palembang, Sumatra Selatan, 16-19 Juli mendatang.

Pertemuan Penyair Nusantara V Tahun 2011

Brunai Darusalam -- Pertemuan Penyair Nusantara (PPN) V yang diikuti penyair dari tujuh negara, termasuk Indonesia, akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia, tahun 2011. PPN merupakan ajang tukar pikiran para penyair di tujuh negara Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, dan Brunei Darussalam. Dengan pertemuan itu, bisa diketahui perkembangan puisi dari berbagai negara bertetangga yang memiliki hampir kesamaan dalam berbahasa yakni bahasa Indonesia dan bahasa Melayu.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler