Skip to Content

#puisi #poem #poetry#

Mengingatmu

Ada satu titik terindah

Saat duduk sendiri

Ditengah riuh manusia

Mata menatap langkahnya

 

Ada banyak lagu terdengar

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler