Skip to Content

#puisi #sastra #poem #poetry #puisicinta #prosapuitika

Fajar Menyala

Malam ini angin terdiam. Sepi berkabut kelam. Mimpi mencerabut alam. 

Aku menatap dinding. Membisu bersama suara angin. Yang lirih ditempa pekatnya jelaga malam.

Mungkin harus kutunjuki saja jalan ini. Di atas mata yang setengah meratapi kantuk. Selebar hati melewati rentan jiwa yang berbisik layu.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler