Skip to Content

realis

Gaya Drama / Teater Realis

Realisme muncul sebagai sebuah gerakan dalam penciptaan karya-seni modern untuk menggambarkan masyarakat apa adanya (meskipun masyarakat yang digambarkan itu adalah masyarakat dekaden, dan menyinggung perasaan apresiator/penonton).

pojok warung kopi (sambungan `di sudut warung kopi)

Malam minggu ini, suasana warung kopi seberang agak di luar kebiasaan, kali ini terasa istimewa, bukan karena ramuan baru kopi, namun adanya kehadiran beberapa orang tak dikenal, lebih tepatnya beberapa pemain catur dadakan yang menyemarakkan warung kopi dengan memperagakan permainan catur, yang menurut beberapa `expert` lokalan, mereka sangat piawai dalam memainkan anak catur....

TUHAN YANG TERCURI

BAGIAN I

SEBUAH RUANG TENGAH TAMPAK KURSI YANG TAK BEGITU BAGUS. ALMARI DENGAN BEBERAPA PERABOTAN RUMAH TANGGA DAN TAPE RECORDER. DI SEBELAHNYA TV UKURAN 14 INCH MENEMANI VCD YANG BERBADAN TEBAL. DARI ARAH DEPAN PANGGUNG NAMPAK PINTU RUMAH DAN DI SEBELAH KIRI PANGGUNG, PINTU KAMAR DAN PINTU MENUJU RUANG DAPUR.

ELA KELUAR DARI ARAH DAPUR MENUJU KAMAR DEPAN. WAJAHNYA SEDIH DAN CEMAS..

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler