Skip to Content

UWRF

Ubud Writers and Readers Festival 2018 Gelar Event Satelit di 5 Kota

Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) sukses terselenggara selama lima hari, mulai 24-28 Oktober 2018. Lebih dari 180 pembicara dengan 200 program meramaikan festival pembaca dan penulis bergengsi di Indonesia tersebut.

Ubud Writers and Readers 2017 Hidupkan Ekonomi Ubud Bali

Gelaran Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) 2017 bukan cuma mendongkrak sektor pariwisata. Event sastra berskala internasional ini sekaligus memutar roda ekonomi di Ubud selama 4 hari event ini berlangsung.

Hajatan Peminat Sastra Dunia, Ubud Writers and Readers Festival 2017

Desa Ubud akan menggelar acara tahunan internasional yaitu ‘Ubud Writers and Readers Festival 2017’ yang akan digelar tanggal 25 hingga 29 Oktober 2017. Acara ini adalah hajatan tahunan mereka ke 14 kalinya sejak berdiri tahun 2004 lalu.

Ubud Writers & Readers Festival Kembali Digelar

Setelah sukses pada gelaran sebelumnya, tahun ini, Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) kembali digelar dengan tema 17.000 Islands of Imagination.

Acara yang berlangsung dari 28 Oktober sampai dengan 1 November 2015 tersebut dilaksanakan di Taman Baca, Restauran Indus, dan Museum Neka, yang terletak di Jalan Raya Sanggingan Ubud.

Festival Sastra Ubud Kembali Digelar

Festival sastra bertajuk Ubud Writers and Readers Festival kembali digelar di kawasan wisata Ubud, Gianyar, Bali. Selama beberapa hari mulai Rabu (3/10/2012), puluhan penulis dan budayawan akan dihadirkan untuk menyemarakkan festival sastra yang tahun ini mengambil tema Bumi Manusia.

Novelis Australia Akan Kunjungi Penulis Kupang

Novelis Australia John Doust akan mengunjungi sejumlah sastrawan dan penulis muda di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, sebagai bentuk dukungan dan motivasi untuk terus berkreasi dalam bidang seni dan budaya melalui cerpen, puisi.

15 Penulis Muda Lolos Ubud Writers and Readers Festival 2012

Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) meloloskan 15 penulis muda hasil seleksi. Mereka berhak menjadi tamu undangan serta disponsori untuk hadir dan berbicara pada UWRF 2012, 3-7 Oktober 2012 di Ubud, Bali.

Ubud Writers Readers Festival Official Website

Ubud Writers Readers Festival Official Website

www.ubudwritersfestival.com - Situs resmi Ubud Writers Readers Festival.

Festival Penulisan Sastra Dunia Dibuka Hari Ini

Para penulis dari seluruh dunia berkumpul di Ubud, Bali pada 5-9 Oktober untuk mengikuti ANZ Ubud Writers and Readers Festival (UWRF).

Beragam kegiatan terkait sastra disiapkan di tempat yang berbeda-beda. Beberapa program yang disiapkan antara lain debat soal sastra, workshop penulisan, diskusi, peluncuran bukku, dan lain-lain.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler