Skip to Content

Wisran Hadi

BAPAK KAMI WISRAN HADI

Alfian Zainal

http://www.kompasiana.com/alfian_zainal

Pukul 09.11 WIB telepon genggam saya berdering ketika saya masih tidur. Saya kaget, kawan saya, Yusril, dengan memelas menyampaikan kabar duka bahwa Wisran Hadi meninggal sekitar pukul 08.30 WIB. Beliau meninggal akibat serangan jantung.

Parade Teater Naskah Wisran Hadi 12-16 November

Memperingati 35 Tahun Bumi dan In Memoriam Wisran Hadi (berbentuk parade teater) terus berlanjut. Untuk 35 Tahun Bumi ditutup dengan pementasan Orang-orang Bawah Tanah (OBT) kemarin malam. Sedangkan untuk parade teater, Matrilini akan jadi pembuka malam ini (12/11/11) di Teater Utama Taman Budaya Sumbar.

35 Tahun Grup Bumi, Peringati Wisran

Perhelatan 35 tahun Bumi Teater ditandai dengan pembukaan pameran lukisan dan pementasan teater oleh Gaung Ekspose dengan naskah “Gubernur Nyentrik” karya Agustan T Syam, kemarin (9/11) di Taman Budaya Sumbar.

Blog Wisran Hadi

Blog Wisran Hadi

wisranhadi.wordpress.com - Blog pribadi sastrawan/budayawan Wisran Hadi. Berisi beberapa naskah drama karya beliau, novel, cerpen, essay, tinjauan buku, orasi kebudayaan, dan lain-lain.

Budayawan Wisran Hadi Tutup Usia

Budayawan Indonesia asal Sumatera Barat, Wisran Hadi, meninggal dunia dalam usai 66 tahun di kediamannya, Jalan Gelugur Blok H Wisma Indah II, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (28/6/2011).

Penulis prosa itu meninggal dunia sekitar pukul 07.30 WIB. Menurut keterangan kerabat dekatanya, Wisran Hadi meninggal karena serangan jantung.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler