Skip to Content

afifahchairunnisa830@gmail.com

 

 

Saya Afifah Chairunnisa  lahir di Bukittinggi pada 12, Agustus 2000 anak  ke 4 dari 5 bersaudara dari pasangan bapak Naswirlen (53 th) dan ibu Yurmaini (48 th) yang tinggal di desa Bukit Gadang, jorong Koto Malintang, kanagarian Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang, kabupaten Agam, Sumatra Barat.

 

Saya berasal dari keluarga yang sederhana,ayah saya berasal dari desa Pulai Gadut yang bekerja sebagai pegawai honorer sedangkan ibu saya  bersal dari  desa Kampung Jambu, Bayur, Maninjau yang bekerja sebagai ibu rumah tangga.

 

Kakak pertama saya bernama Ulul Azimi (30 th) bekerja sebagai TNI AU di Jakarta. Kakak kedua saya bernama Muthia Rahmi (29 th) sudah mempunyai anak 1 orang tinggal di Duri, kabupaten Bangkinang, Riau. Kakak ketiga saya bernama Hayatul Fikri (24 th) seorang mahasiswa yang kuliah di Aktan Bukittinggi. Sementara adik saya yang bernama Muhammad Najib Nabihan (6 th) yang bersekolah di taman kanak-kanak.

 

Pendidikan yang telah saya tempuh diantara nya SD di SD Negeri 13 BAP (Bukit Apit Puhun) tamatan tahun 2013, MTsN di MTsN 2 Bukittinggi tamatan tahun 2015 , dan sekarang saya sekolah di SMA Negeri 2 Tilatang Kamang. Alasan saya bersekolah di SMA Negeri 2 Tilatang Kamang adalah karna pada waktu itu saya di terima di SMA N 4 Bukitinggi dan SMA ini jauh dari rmah akhirnya saya memilih  mendaftar ke SMA N 2Tilatang Kamang.

 

Setelah tamat di SMA Negeri 2 Tilatang Kamang, saya ingin berkuliah di Universitas Pajajaran Bandung. Saya mempunyai hobi menulis, saya suka menulis sejak kelas 1 MTs. Saya bercita-cita ingin menjadi psikolog.

 

Saya penah mengikuti olimpiade matimatika se Sumatra Barat yang diadakan di Lubuk Basung, kabupaten Agam,  O2SN mata pelajaran kimia, dan lomba debat bahasa inggris mewakili sekolah pada tahun 2017. Saya juga selalu mendapatkan juara kelas x.

 

Saya dilahirkan dengan kisah yang cukup memprihatinkan yaitu dimana 5 hari sebelum saya di lahirkan rumah yang keluarga saya tempati mengalami kebkaran dan pada saat itu usia kandungan ibu saya baru menginjak usia 6 bulan lebih. Pada sabtu (12/08/2000) pukul satu lebih beberapa menit saya lahir dengan berat 1 kg dan kembaran saya yang berjenis kelamin laki- laki dengan berat 1,5 kg. setelah di lahirkan saya dan kembaran saya di larikan ke rumah sakit, namun sayang nya kembaran saya hanya mampu bertahan selama 17 jam dan dia meninggal. Sementara saya di rawat selama 40 hari di dalam angkubator dengan asi di salurkan melalui hidung menggunakan sonde.

 

Peristiwa yang tidak bisa saya lupakan adalah peristiwa dimana saya bisa berjalan untuk pertama kali nya walauoun tidak seperti balita normal pada usia 4 tahun. Ketika itu saya sangat bahagia karena saya dapat berjalan dan belari bersama teman – teman saya,saya tidak lagi merangkak.

 

Hal yang paling tidak saya suka adalah ketika saya di ganggu pada saat tidur siang dan ketika saya sedang menulis saya di gangggu. Saya berzodiak leo, sifat saya menurut zodiac saya adalah orang yang temramental, tertutup , dan orang yang suka menyendiri, menurut saya sendiri itu menenangkan. Saya sangat suka dengan doremon, film perang, action,dan novel.

 

 

kesan saya selama bersekolah di SMA N 2 Tilatang Kamang adalah saya sangat senang bisa bersekolah di sana,gurunya baik, walaun banyak yang pemarah tapi baik semua, dan pendapat saya tentang sekolah saya ternyata tidak seburuk yang orang- orang fikirkan selama ini,walaupun sekolah saya terletak di dekat kandang ayam dan di pinggir kota,tapi murid- muridnya banyak yang berprestasi. teman- teman saya juga baik.

 

Informasi Pengguna

Aktif sejak: 18/11/2017

afifah chairunnisa

Informasi Umum
Nama: 
afifah chairunnisa
Lokasi: 
kota bukittinggi

Tidak ada tulisan.

Tidak ada tulisan.

JenisTulisanKomentarPengunjung
  afifahchairunnisa830@gmail.comOrang LainTotalHari Ini
Berita
Karya Sastra35411
Wawasan
Bookmark
Dapur Sastra
JUMLAH3005411

Komentar

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler