Skip to Content

Asrul Sani Abu

 

Asrulsani Abu adalah anak pertama dari pasangan Abu Djaropi dan Nurhayati Kadir. Lahir pada tanggal 08 Juli 1973. Di kota Parepare, propinsi Sulawesi Selatan.

Pada tahun 1992 setelah menamatkan sekolah SMA Islam di Athirah Makassar melanjutkan kuliah di University of Western Sydney Hawkesbury Richmond New South Wales Australia. Di Australia sempat mendapatkan amanah menjadi wakil ketua Persatuan Pelajar Indonesia Austalia (PPIA-Hawkesbury). Pada tahun 1994 melanjutkan kuliah di Universitas Trisakti Jakarta pada fakultas ekonomi jurusan manajemen.

Setelah lulus kuliah menikah pada tahun 2000 dengan gadis Sunda Banten bernama Nurul Khasanah dan dikaruniai sepasang anak lelaki dan perempuan bernama Zayyan Amadis dan Sydney A. Medina. Sempat bekerja sebagai tenaga pemasaran PT Zurich di Kuningan Jakarta.

Tahun 2001 melanjutkan pendidikan Master di Universitas Trisakti Jakarta dengan mengambil jurusan Manajemen Pemasaran dan berhasil lulus memuaskan pada tahun 2003.

Tahun 2003 memulai usaha pendidikan Amadis Center di Ruko Metro Permata Karang Tengah Ciledug Tangerang. Tahun 2007 menjadi tenaga pemasaran di PT. Mitra Graha Investama BSD City Tangerang Selatan. Di tahun yang sama menjadi direktur cabang PT. Corauleng Maega Putra.

Sempat pula mengikuti beberapa pelatihan/training pemasaran dan “leadership” seperti TDW, ESQ Training & Leadership, Top Coach Indonesia, dan The 7 Awareness Training hingga menjadi asisten trainer.

Mengikuti beberapa organisasi seperti Persatuan Wirausaha Muda Indonesia dan Asosiasi Usaha Muda Indonesia serta Tangsel Club.

Beberapa kali diminta untuk menjadi pembicara dan narasumber tentang bisnis, pemasaran dan Islam serta pernah menjadi pembicara di Pusdiklat Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Depok Indonesia. Tahun 2015 bergabung dalam grup perusahaan Gaido Group dan mendirikan PT. Sani Mobil Indonesia.

Di tahun 2017 mendirikan perusahaan keluarga PT. Tjorauleng Maega Berkah di bidang properti dan transportasi serta jasa yang memulai debut Sani Group Indonesia.

Kegiatannya tetap menulis buku-buku yang inspiratif seperti  Manajemen Kebahagiaan atau “Happiness Management Book” sebagai sarana mengikat ilmu dan sarana ibadah agar menggapai ridha Allah SWT. Lalu membuat karya sastra dengan menulis buku kumpulan puisi tentang perjalanan hati dan jiwa, menulis buku autobiography serta tetap berbuat dan berbagi dalam berbagai kegiatan.

Saat ini, menetap dan tinggal di BSD City Serpong Tangerang Selatan, Banten. Indonesia.

Informasi Pengguna

Foto Asrul Sani Abu
Tidak tersambung. Terakhir tersambung 9 minggu 5 hari lalu. Terputus
Aktif sejak: 23/09/2018

Asrul Sani Abu

Informasi Umum
Nama: 
Asrul Sani Abu
Lokasi: 
Tangerang Selatan
Minat: 

Puisi dan sastra Indonesia

Tidak ada tulisan.

Tidak ada tulisan.

JenisTulisanKomentarPengunjung
  Asrul Sani AbuOrang LainTotalHari Ini
Berita
Karya Sastra11111,4271
Wawasan
Bookmark
Dapur Sastra
JUMLAH11111,4271

Komentar

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler