Skip to Content

Apa yang kita tabur akan kita tuai kembali

Foto Feni Lintang Utari

Semakin banyak kita memberi percaya lah kita akan banyak menuai .

 

Terkadang didalam kehidupan ini kita tidak pernah mau memberi apapun kepada orang yang kita kenal ataupun tidak,  dengan berjuta - juta alasan. misalnya saja dengan kalimat " saya pasti akan memberi tapi nanti , ketika saya sudah memiliki uang yang banyak atau kaya sedangkan hidup saya aja sekarang pas pas an , buat makan sendiri aja susah'' begitulah pemikiranya PADAHAL SEMAKIN BANYAK KITA MEMBERI SEMAKIN BANYAK JUGA KITA AKAN MENERIMA .  bagi kebanyakan orang mungkin ini adalah hal yang aneh dan tidak masuk akal kepingin sesuatu ko malah disuru memberi. bukanya untung malah buntung.

 

Namun inilah hukum alam yang terjadi di dalam kehidupan kita " KITA HARUS MEMBERI DULU BARU MENERIMA " " MENANAM DULU BARU MENUAI "  " BEKERJA DULU BARU MENDAPAT GAJIH " " DAN BERKERJA DULU BARU MENDAPAT HASIL"  Layaknya sebuah kapas semakin banyak kita mengipasnya dia akan terbang tinggi dan semakin tinggi.

 

Begitulah kehidupan kita semakin kita banyak memberi kita akan banyak menerima dan bahkan lebih dari apa yang kita berikan.Namun tetap saja jika kita ingin memberi kita harus ikhlas, tulus dan sepenuh hati, jangan hanya karna menginginkan imbalan. , bukan seberapa banyak uang yang kita berikan tetapi sebesar apa keikhlasan hati kita memberikannya.. :-)

Selamat Mencoba guys..

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler