Skip to Content

SaBDa SaNG PeNCiNTa

Foto SaNG PeNCiNTa

SeSuNGGuHNYa DeRiTa CiNTa iTu TeRJaDi BuKaN KaReNa SeSeoRaNG GaGaL MeNJaTuHKaN SeBuaH HaTi, BuKaN PuLa KaReNa GaGaL MeNCiNTai DaN DiCiNTai TaPi KaReNa SeSeoRaNG TeRLaLu MeNGGaNTuNGKaN SuMBeR KeBaHaGiaaN PaDa oRaNG YaNG SuDaH JeLaS JeLaS TaK SaNGGuP MeNCiNTai.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 12122013 )

oRaNG YaNG TiDaK MaMPu MeNGuBuR MaSaLaLuNYa YaNG KeLaM, BaHaGiaNYa TaK aKaN PeRNaH SeMPuRNa DiMaSa MeNDaTaNG.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 02122013 )

JiKa TaK SaNGGuP uNTuK MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu,KaReNa KeTiKa HaRaPaN iTu TeLaH KaMu PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 28062013 )

JiKa KaMu MeMaKSa DiRi MeNCiNTai SeSeoRaNG YaNG TiDaK MeNCiNTai KaMu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNCiPTaKaN MaLaPeTaKa CiNTa BaGi KeHiDuPaNMu.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 20062013 )

TeRKaDaNG KaMu BeGiTu MeMBeNCi PaDa Dia YaNG TeLaH MeMBuaT KaMu SaKiT HaTi, SeMeNTaRa TuHaN TiDaK JuGa MeNJauHKaN DiRiNYa DaN SeGaLa KeNaNGaN iNDaH SaaT BeRSaMaNYa DaRi DiRiMu. KaMu Tau MeNGaPa, KaReNa TuHaN iNGiN MeLiHaT RaSaMu PaDa CiNTa TeTaP iNDaH, SeBeLuM SaaTNYa TuHaN MeMPeRTeMuKaNMu DeNGaN Dia YaNG aKaN MeNJaDi KeKaSiH SeJaTiMu DiMaSa MeNDaTaNG.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 19062013 )

TeRKaDaNG KaMu HaRuS MeLiHaT DiRiMu SeNDiRi aPaKaH SeGaLaMu SuDaH BeNaR SeBeLuM KaMu MeNYaLaHKaN KeKaSiHMu YaNG PeRGi MeNiNGGaLKaNMu.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 17062013 )

JiKa iNDaH PeRTeMuaN TaK TeRDuGa, MaKa PeRPiSaHaN BuKaNLaH DuKa, MeSKi MeNYiSaKaN LuKa.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 16062013 )

SeBeLuM KaMu MeNGeLuH, TeNTaNG oRaNG YaNG KaMu SuKa BaHKaN KaMu CiNTa, MeNGaPa TiDaK MaMPu MeNCiNTai KaMu. TaNYa HaTiMu, MeNGaPa KaMu TaK SaNGGuP MeNCiNTai oRaNG YaNG MeNCiNTai KaMu, WaLau KaMu TiDaK MeNCiNTaiNYa.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 15062013 ).

KaMu TaK PeRLu MeRaTaPi PeRiHNYa LuKa YaNG DiSiSaKaN oLeH KeKaSiHMu KeTiKa Dia PeRGi MeNiNGGaLKaNMu DeMi oRaNG LaiN KaReNa iTuLaH CaRa TuHaN MeMiSaHKaN DiRiMu DeNGaN oRaNG YaNG MeMaNG TiDaK PaNTaS uNTuKMu, PeRCaYaLaH.. TuHaN TeLaH MeNYiaPKaN SeSeoRaNG YaNG LeBiH BaiK uNTuKMu.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 03062013 ).

CiNTa MeMaNG LuaRBiaSa,MaMPu MeMBaNGKiTKaN SaNG KeKaSiH DaRi LeLaP WaLau BeLuM SaaTNYa TeRJaGa.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 14052013 )

CiNTa MeMaNG LuaRBiaSa,WaLau HaNYa SeBuaH KaTa NaMuN MeNGaNDuNG JuTaaN aRTi,WaLau HaNYa SeBuaH RaSa NaMuN MaMPu MeNGGaLauKaN RaTuSaN JuTaaN HaTi.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 13052013 )

CiNTa TeRiNDaH aKaN SeMPuRNa JiKa BeRaKHiR DiSeBuaH TaHTa YaNG MeNYaTuKaN RaJa DaN RaTu SeHaRi DiSiNGGaSaNa KeRaJaaN KeHiDuPaNNYa.
( SaBDa SaNG PeNCiNTa 09052013 )

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler