Skip to Content

Tulisan Newbie

Foto sandaljepit

Pagi Saudara ku semua,
Pagi ini kurang lebih sekitaran jam 4 tadi saya muter-muter didunia maya. Dari fb, twit, blog cuma untuk menemani kantuk yang tak berkesudahan tapi sedikitpun tak bisa memejamkan mata.
Jadi coba-coba cari karya-karya sastra di blog-blog yang betebaran diberanda mbah gugel saya di sodori situs ini yang sangat baru bagi saya. Ternyata disini memang tempatnya master sastra dan puisi. Jd ya udah deh setelah baca-baca dikit langsung ikutan aja buat akunnya. Hehe

Nah. . .sekarang saya mau sidikit tapi agak banyak berceloteh di tulisan pertama saya ini.
Ngomong-ngomong matahari sudah mulai sedikit demi sedikit menampakan batang hidungnya, sambil senyum dengan sedikit mengejek saya yang sedang bersusah payah mengetik tulisan saya yang pertama ini dikarenakan tombol angka 2 dihp saya ini agak macet.
Dongkol, kesel dan terlebih lagi jempol kiri ngilu karena berulang kali mencet tombol angka 2 hanya untuk mendapatkan hurup 'a, b, c dan angka 2'. Bisa saudra bayangkan susah payahnya saya. Hehehe. . . . .!

Tapi untung saja ada 'kopi hitam tak campur susu' dengan takaran 2/1 yang mantab dan nikmat. Jadi bisa sedikit menghilangkan kekesalan. Hehe

Sebenernya saya binggung mau nulis apa, tidak ada satupun ide untuk ditulis. Jadi ya sudah saya akhiri saja yang saya ketik dengan susah payah ini.
Wassalaam. . . ;)

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler