Skip to Content

Kisah Cinta Datu Museng-Maipa Bakal Ditonton 2.000 Orang

Foto indra
files/user/762/pementasan-teater-datu-museng.jpg
Pertunjukan teater kisah cinta ala Romeo dan Juliet, Datu Museng dan Maipa Deapati akan dilangsungkan di wahana permainan Trans Studio, Makassar, Sabtu (25/2/2012) hingga Rabu (29/2/2012) mendatang.

Pertunjukan teater kisah cinta ala Romeo dan Juliet, Datu Museng dan Maipa Deapati akan dilangsungkan di wahana permainan Trans Studio, Makassar, Sabtu (25/2/2012) hingga Rabu (29/2/2012) mendatang.

Manajemen Trans Studio menargetkan penonton 300 orang per hari. Teater Datu dan Maipa baru kali pertama dipertunjukkan di wahana permainan ini. Pada pertunjukan teater ini, Trans Studio menggandeng Dewan Kesenian Makassar.

General Manager Trans Studio Theme Park Makassar Syafrul Hidayat mengatakan, penonton ditarget berasal dari kalangan mahasiswa, pelajar, guru, profesional, dan umum. Bahkan disediakan sesi untuk pelajar, mahasiswa, dan guru. Pementasan teater ini akan menjadi ajang bagi warga Sulsel untuk mengenal kebudayaannya sendiri.

"Kami juga ingin mendukung program pariwisata Visit Sulsel dan Visit Makassar and Beyond," kata Syafril dalam konferensi pers di Trans Studio, Jumat (3/2/2012).

Sutradara pementasan Fahmi Syarif mengharapkan pementasan ini bisa menunjukkan kepada khalayak tentang arti cinta yang sesungguhnya. Cinta yang sesungguhnya bagi Fahmi, seperti yang ditunjukkan Datu Museng dan Maipa Deapati.

"Apa akibat kalau kita setia pada pasangan kita. Seperti yang ditunjukkan dalam kisah Datu dan Maipa. Pertanyaannya sekarang, masih adakah yang mau sesetia Maipa kepada Datu Museng," ujar Fahmi dalam konferensi pers.

Trans Studio membuka sesi pertunjukan untuk penonton kalangan umum, Sabtu (25/2/2012) hingga Minggu (26/2/2012) dan untuk penonton kalangan pelajar, mahasiswa, dan guru, sesi pertunjukannya, Senin (27/2/2012) hingga Rabu (29/2/2012).

Manajemen Trans Studio belum menyebut harga tiket masuk untuk menonton pertunjukan teater kolosal ini. "Harga tiketnya tak lebih dari Rp 25 ribu tapi harga tiket tak termasuk harga tiket wahana permainan," tutur Syafrul.


tribunnews.com, Jumat, 3 Februari 2012 17:20 WIB

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler