Skip to Content

Mike Tyson Alih Jadi Artis Teater

Foto indra
files/user/762/mike-tyson.jpg
Mike Tyson

Mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson berencana mengawali karirnya sebagai artis teater solo dan mementaskan lakonnya di sejumlah kota di AS, mulai tahun depan.

Tyson (45) mengumumkan secara resmi keinginannya itu di stasiun TV ABC dalam acara "Jimmy Kimmel Live!" pada Selasa, (27/11). Lakon yang akan diberi judul "Mike Tyson: Undisputed Truth" itu beranjak dari kisah autobiografinya yang akan dia monologkan sendiri.

Dan kisah itu, diangkat dari kisah nyata kehidupan Tyson ketika melewati masa kecilnya yang sangat keras di Brooklyn, juga masa-masa dia melewati kehidupannya tanpa kehadiran ayahnya, dan dia mendiskripsikan saat itu sebagai masa, "Ugal-ugalan dan penuh kerusakan."

Lakon itu sendiri telah dipertunjukkan untuk kali pertama di Las Vegas, April lalu dan berlanjut ke Broadway.

Tyson, tercatat sebelumnya juga pernah dilibatkan dalam proyek penggarapan film, ketika dia berlakon sebagai cameo dalam film komedi The Hangover (2009). Kepada Kimmel dalam acara itu, Tyson mengatakan, inspirasi itu muncul dari sebuah pertujukan berjudul "A Bronx Tale" yang digelar di Las Vegas.

Seperti dikutip Reuters, Kamis (29/11), pertunjukan Tyson sebanyak 23 kali, termasuk pertunjukan di Broadway yang disutradarai Spike Lee. Yang pasti lakonnya akan bergulir dari Februari. Indianapolis, dan Indiana, --kota di mana Tyson pernah dituduh memerkosa ratu kecantikan berusia 18 tahun bernama Desiree Washington, pada 1992--. Tyson pensiun dari dunia tinju dari 2006, lalu.


suaramerdeka.com, Kamis, 29 November 2012 11:30 WIB

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler