Skip to Content

Penampilan ke-10.000 Phantom of The Opera di Broadway

Foto Hikmat
files/user/4/phantom-of-the-opera-10000.jpg
Phantom of The Opera (Foto: AP/Joel Ryan)

Pertunjukan The Phantom of the Opera mengukir sejarah di panggung teater Broadway. Sabtu kemarin pertunjukan musik di Kota New York tersebut mencapai penampilan yang ke-10 ribu, yang dirayakan aplaus meriah dan istimewa dari penonton serta penyajian kue raksasa.  

Phantom of The Opera mulai ditampilkan pada 26 Januari 1988. Sejak itu pementasan karya Andrew Lloyd Webber ini selalu menarik perhatian banyak penonton.

Surat kabar New York Times mencatat Phantom of the Opera meraih pendapatan tertinggi pada 2011. Menurut harian tersebut, pertunjukan musik yang diadaptasi dari novel Prancis karya Gaston Lecroux ini  meraup rekor keuntungan sebesar US$1,5 juta (Rp133,5 miliar) dalam satu pekan pada Desember tahun lalu. Keuntungan total dalam tahun tersebut mencapai US$845 juta (Rp7,5 triliun).

 

Phantom of the Opera Tampil di Jakarta

Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan opera Phantom of the Opera yang akan tampil di Indonesia, tepatnya di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta, pada 14 Februari - 3 Maret 2012.

Beberapa bintang teater opera terbaik asal New York akan turut unjuk kebolehan di atas panggung megah hasil karya bintang broadway James Tilton. Panggung pertunjukan dirancang secara khusus agar bisa berubah dengan cepat sesuai latar setting cerita.

Phantom of the Opera menceritakan tentang seorang komposer sekaligus guru vocal, Phantom, yang tinggal di tempat persembunyian terpencil di bawah Gedung Paris Opera House. Meski karakter Phantom kadang digambarkan seperti pahlawan, dikisahkan pula Phantom menjadi penculik kekasihnya yang merupakan seorang penyanyi muda.

Pertunjukan Phantom of Opera merupakan perpaduan antara koreografi dansa dengan ballet klasik. Selama 2 jam Anda bisa menikmati pentas musikal yang jalan ceritanya akan disempurnakan dengan musik, tarian, serta kostum-kostum menawan.

Untuk hari Selasa, Rabu, Kamis dan Minggu, pertunjukan dimulai pukul 20.00 WIB. Sedangkan hari Jumat dan Sabtu pertunjukan mulai pukul 14.00 WIB.

Anda bisa mengunjungi situs www.myticket.co.id untuk pembelian tiket.. Pembagian tiket dibedakan menjadi: Orchestra I (weekday) Rp 1.450.000 dan Orchestra I (weekend) Rp 1.595.000. Orchestra II (weekday) Rp 850.000 dan Orchestra II (weekend) Rp 935.000. Balcony (weekday) Rp 550.000 dan Balcony (weekend) Rp 605.000.


Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler