Skip to Content

PENTINGNYA MENGGENGGAM OBJEK DALAM HAIKU

Foto Beni Guntarman
PENTINGNYA MENGGENGGAM OBJEK DALAM HAIKU
PENTINGNYA MENGGENGGAM OBJEK DALAM HAIKU

guntarmanbeni.wordpress.com - Haiku didefinisikan sebagai potret suatu momen dalam sepenggal waktu. Dalam pengertian ini maka ada tiga pertanyaan yang harus dijawab oleh penulis ketika ia memproses atau merenungkan sebuah ayat haiku: apa, kapan, dan di mana.

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler