Skip to Content

surat untukku

Foto nayza el syekia

                                                                                                          Garut, 31 agustus 2010

                                                                                                            Teruntukku

                                                                                                         di

                                                                                                          Syurga Dunia

 

Salam manisku,untukku.

Hai aku! Apakabar? Aku harap,aku baik-baik saja disana. Karena akupun baik-baik saja disini.

aku, setelah aku mendengar ceritaku,semua keluh kesah tentang citaku,kisah-kisahku dalam surga duniaku.

Aku begitu terharu, kenapa meski aku yang mengalaminya bukan aku saja.

Aku tahu,sekarang aku pasti sedang merasa sedih. tapi aku tahu, sebenarnya aku tak mempunyai sifat putus asa. Walaupun badai menerjang. seperti halnya apa yang aku alami sekarang.

Aku pasti akan tetap SEMANGAT . dan memang HARUS TETAP SEMANGAT !!!!

Tak boleh menyerah hanya karena masalah seperti itu!

Aku,,,,

Ketahuilah...

Perjalanan hidup kita masih panjang. Maka dari itu, carilah hal yang akan membuatku menjadi salah seorang yang berpengaruh di syurga dunia sana.

Aku, aku tahu.... aku pasti mempunyai sebuah potensi yang belum aku ketahui,,,

Aku, mulai dari sekarang. aku harus melupakan hal itu. hal yang akan membuatku merasa sakit saja. Aku tahu,, dia memang teman curhatku. dan aku pasti menginginkan hal yang sama seperti yang aku pkirkan. tapi sudahlah!

Aku,ketahuilah,,,,dia juga sama seperti kita. manusia yang tak luput dari kesalahan. mungkin dibalik semua kelebihannya...Nah inilah yang disebut kekurangannya.

Aku, sekarang aku harustetap tegar...

Anggap dia sebagai teman semula,,,

Meskipun aku tahu...

Aku pasti telah merasa kecewa dengan sikapnya yang tak jujur. Aku, sekarang aku harus mulai mencari semangat baru.

Aku, SEMANGAT terus ya.....

Aku pasti akan selalu memdukungmu!

SEMANGAT 2 !!!!

 

SALAMKU,,,,      

Untukku yang tercinta

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler