Skip to Content

HAIKU HAFNEY MAULANA

Foto Hafney M

 

jalan bersimpang
senja tertatih pulang
menunggu waktu

 

ziarah cinta
mengutip-ngutip waktu
memeluk malam

 

kail sejengkal
mengukur ombak pagi
terdampar mimpi

 

batu berlumut
siput memanjat tebing
membelah angin

 

Malam tak hujan
Kembang harum di taman
Detak jam tangan

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler