Skip to Content

molla-yo

Anyeong yerebun, ini FF pertamaku, entah lah apakah hasil.a bagus atau tidak..sebenar.a gk niat bkn FF sih, tapi karna insomiaku kumat jadi ya mau gmna lgi, oh, ya mianhae FF.a kalau tidak nyambung..dgn cerita..coz aku belum berpengalaman buat FF.. mianhae..aku gk tau mau ngasih judul apa jadi aku asal2an ngsih jdul.a...hehehe..author aneh...

 

Cats :

- Park Jae Kyung

- Cho Kyu Hyun

- Kim Chae Won

- Choi Si Won

- Sung Ha Mun

- Jang Woo Young

 

Other cats : 

- Park Jung So a.k.a appa.a park jae kyung 

- Hong Dong Ri a.k.a eomma.a Park Jae Kyung

- and other cats lain.a

 

Genre : frendship, family

(mungkin)

 

Ranting : i dont know ??

happy reading.. 

 

"JAE KYUNG!! cepat bangun kalau tak bangun sekarang besok or lusa kamu akan di nikahin dgn teman appa mu"teriak eoma dari bawah. 

"OMO, AIGOO EOMA..ANDDWEE..ne aku bangun"teriak jae kyung dari dalam kamar.a yg masih 1/2 sadar. 

 

~ author pov ~ 

 

setelah beberapa menit kemudian jae kyung keluar dari kamar.a dan bersiap2 untk sarapan dan saat jae kyung sarapan tiba2 saja orang tua.a bilang sesuatu. 

"jae kyung, mianhae appa sbnar.a tidak mau melakukan ini tapi ini terpaksa karna perusahan appa sedang bangkrut jadi appa..." 

"jadi, apa, aboji??"kata jaekyung dgn nada penasaran.a. 

"jadi appa & eoma akan menJODOHKANmu dgn teman appa" 

 

~ jaekyung pov ~ 

 

"MWO, apa aku tak slh dgnr appa dan eoma mau menjohkan ku"kataku dalah hati. 

"tapi appa wae??"tanyaku dgn nada memelas berharap ada penjelasan. 

"bkn seperti itu maksd kami jaekyung, tapi saat ini perusahaan appa mu membutuhkan investor yg banyak "jlas eoma 

 

"jadi appa & eoma menjual ku kepada teman appa"kata.a dgn nada kesal. 

"tapi bkn gitu jaekyung"kata eomma mencoba menjelaskan. 

"tapi sama aja eoma inti.a kalian mau menjual ku" 

"JAEKYUNG dgarkan eoma mu dulu bru kamu blh marah kpa kami"terdengar suara appa yg sdng memarahiku 

"lalu apa?"kataku dgn nada kesal 

"perusahaan appamu sdng membuthkan invertor supaya bsa menjalankan bisnis.a lagi dan kbtulan teman appa mu ada yg berminat tapi dgn 1 cra dan cra itu menjodohkan mu dgn putra.a dan appamu menyetujui.a"jelas eomma 

"lalu jika aku menolak perjodohan ini gmna?" 

"jika kamu menolak perjodohan ini perusahan appa mu akan bangkrut dan di lelang"jelas eoma yg ke2 kali.a 

"tapi,,,eoma kan aku msh kuliah.."kataku dgn suara lembut ke eoma 

"ne, eoma tau, tapi urusan itu masih bsa di urus blakangan"kata eoma 

"sudah - sudah jaekyung siap2 nanti malam keluarga cho mengajak kita mkn malam jadi jgn mencari alasan yg tidak2" jelas appa panjang.. 

"tapi eoma?" 

"sudah turuti saja kemauan appamu, sudah ya eoma mau mempersiapkan semua.a untk nanti malam"jelas eoma yg berlalu menyusul appa.. 

 

~ Jae Kyung pov end ~ 

 

#di rumah keluarga cho 

 

~ kyuhyun pov ~ 

 

"ani, appa aku tidak mau di jodohkan dgn yeonja yg tidk aku knal"protes.a 

"keputusan appa sudah mantap bln ini kau harus menikah dgn yeonja pilihan appa dan lanjtkan perusahaan appa"tegas appa. 

"tapi ??"kataku dgn nada memohon"eomma?" 

 

msh dgn nada memohon.namun eoma hanya berbicara 

"sudah turuti saja kemauan appamu"jelas eoma.. 

"sudah kyuhyun nanti malam kau siap2 saja"kata appa dgn nada datar dan berlalu 

"nanti malam?? memang.a ada apa eoma"kataku penasaran 

"nanti malam kita kedatangan tamu dari keluarga park dan appa mu mengundang.a untk jamuan makan malam di rumah dan membicarakan tentang perjodohan ini, jadi siap2 anak ku"kata eoma dgn suara lembut dan pergi kedapur meninggalkan ku di ruang tengan sendiri. 

"mlm ini? aku tdk bsa, akh"kesalku. 

“eonnie??  Maukan eonnie membantuku ku..”jelasku dgn nada memohon ke ahra nuna..

“mianhae..nuna tidk bisa membantu mu”jelas ahra nuna..

“Akh…” dengusku kesal

~ kyuhyun pov end ~

# di rumah jaekyung..

~ jaekyung pov ~

“apakah kau sudah siap jaekyung ”Tanya eomma yang melamunkan lamunan ku..

“akh..ne..eomma..hanya saja..aku merasa risih dgn gaun yang ku kenakan saat ini untuk mengunjungi keluarga cho”jelasku panjang..

“susah – sudah ..kajja kita berangkat ke rumah keluarga cho..pasti mereka sdng menunggu kita di rumahnya”jelas appaku panjang..

“akh..ne..appa” jelasku sambil tersenyum manis ke appaku..

“ok..siap..”kata appaku sambil menyalakan

~ jaekyung pov end ~

~ author pov ~

Sesampainya keluarga park di rumah kelurga cho..tiba2 saja jaekyung merasa DEG..DEGKAN..

Mengingat siapa yang akan ia jodohkan..rasa takut pun ada..(authornya lebeh..*abaikan)beberapa saat kemudian pintupun terbuka..dan keluarga park langsung saja di sambut dgn baik dgn keluarga cho yang sudah menunggu dari kedatangan mereka..

~ author pov end ~

# di rumah keluarga cho..

“KYUHYUN…cepat turun keluarga park sudah datang” teriak eomma ku ..dari bawah..

“yahh,,eomma padahalkan aku bentar lagi menang..”kesalku”akh..ne..eomma..”balasku dgn nada mls..

“akh..maaf ya, anak kami memang selalu begtu kalau sedang ada tamu..”kata eommaku meminta maaf kepa keluarga park.

“akh..tidk apa,,kami juga sering melakukan ini ketika ada tamu”jelas eommaku.

~ kyuhyun pov ~

Terdengar seperti ada yg memanggilku dari bawah..yah itu suara eommaku yg sontak membuatku lagsung kalah dari permainan game di PSP ku..

“ KYUHYUN…cepat turun keluarga park sudah datang” teriak eomma ku ..dari bawah..

Kenapa eommaku selalu berterik2 sih seperti ini..bikin orang kesal saja..

akh..ne..eomma..”balasku dgn nada mls..

dan sontak akupun keluar dari kamar dan turun ke bawah untuk menemui yeonja yang tak ku kenal itu..tiba2 aku kaget melihat.a “bukankah yeoja itu,,adik kelas ku yang aku liat kemarin”tanyaku dalam hati..

“hmm..jaekyung kenalin ini kyuhyun, lebih tepatnya cho kyuhyun..”jelas eomma ku.memperkenalkan diri ku di depan yeonja ini..

“hmm,annyeong kyuhyun-shi..naega park jaekyung imnida,,senang bertemu dgn mu”jawab.a dgn nada yg sedikit lembut

“oh..jooneun cho kyuhyun imnida,,senang juga bertemu dgn mu..”jwb ku sambil memamerkan evil smile..

“nah kyuhyun kami ke dalam dulu kalian berdua ngobrol2 saja dulu”jawab eommaku dan berlalu meninggalkan kami berdua di ruang tengah..

“hmm,,kau mau di sini atau mau ikut dgnku ke clup???”kataku dgn nada ketus kepada.a..

“kalau kau pingin pergi ya pergi saja kyuhyun-shi tak usah mengajak ku”jawab.a dgn nada yg sama dgn ku.

“sudah kau ikut saja dgnku,,ke clup dari pada kau di sini dan nanti aku kena semprot dgn eommaku karna meninggalkan mu sendiri disini sbaik.a kamu ikut saja”jwab ku yg langsung menarik tangan.a

~ kyuhyun pov end ~

~ jaekyung pov ~

“hmm,,kau mau di sini atau mau ikut dgnku ke clup???”kataku dgn nada ketus kepada.a..

“kalau kau pingin pergi ya pergi saja kyuhyun-shi tak usah mengajak ku”jawab.a dgn nada yg sama dgn ku.

“sudah kau ikut saja dgnku,,ke clup dari pada kau di sini dan nanti aku kena semprot dgn eommaku karna meninggalkan mu sendiri disini sbaik.a kamu ikut saja”jwab.a  yg langsung menarik tangan ku.

“se enak.a saja dia menarik tangan ku,,emang dia siapa??ha??”jawabku dalam hati..

Bebarapa saat kemudian mobil melaju dgn kecepatan sedang..dan tiba2 saja mobl berhenti dan aku terlihat kebingungan..

“kajja,,kita sudah sampai”jawab.a dan langsung turun dali mobil dan membukakan aku pintu..

“hmm,,tapi ini dimana kyuhyun-shi”tanyaku dgn nada cemas..

“sudah jgn banyak ngomong..cpt turun..”jwabnya dgn nada kesal..dan langung menyuruhku turun dari mobil.a.

“Ya lagi2 dia menarik ku emangnya aku apaan..ha??”batinku..

Sesampainya di dalam clup ternyata gk hanya ada kyuhyun saja dan aja juga beberapa temannya..

“akh..kyu kau sudah datang”Tanya salah satu temn.a yg bernama choi siwon itu..

“wah..kyu kau sudah mempunyai yeonja chingu..”kata jang wooyoung yang salah satu teman.a juga..

“akh..iya kenalin donk kyu yeonja chingu mu itu pada kami” kata seorang yeonja yg ku ketahui namanya kim chae won. Ya kim chae won adalah yeonja yg cukup terkenal di kampus kami,,bagaimana dia tak terkenal ayah.a seorang pengusahawan yg tak kalah terkenal.a dari namja yg bernama choi siwon dan malah mereka berdua pasangan yg romantis di kampus.

“akh..benar kyu kenalkan yeonja itu”kata yeonja yg sedang menunjukku untuk di perkenalkan pada mereka..dan yeonja itu bernama sung ha mun..

“akh..benar kata ha mun kenalkan kyu..”kata mereka ber empat..

“annyeong haseo,, choneun park jaekyung imnida senang berkenalan dgn kalian..”jawabku sambil memperkenalkan diriku di depan mereka…

“wah..ternyata cantik juga ya,,yeonja chingu.a kyuhyun …”kata salah slah satu namja yg bernama wooyoung itu,,dan langsung di sertai jawaban meringis kesakitan yang ternyata di cubit perutnya dgn salah satu yeonja yg bernama hamun..dan ternyata meraka pacaran sejak 1 bulan yg lalu..

“awww…chagi-ya aphayo..”jawabnya dgn nada kesal..

“maka.a jgn suka kegatelan di dpn yeonja..”jwb yeonja itu dgn sedikit kesal..

aku, kyuhyun, siwon dan chae won hanya tertawa meliat kedua si joli itu barantam..

“hahaha…”twa kami ber 4..

Wah to be continue…

Wah mianhae ya ubtuk teman2 ku nama korea kalian ku pinjam boleh yach..

Hmm di part ini blm ada konflik.a…

Jadi tunggu yach..part selanjut.a…

Please aku minta kritikan.a…jangan Cuma di like yach…

Gomawo…

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler