Skip to Content

Mr. Woww

Foto nhuurd oppa

Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit 

Ini kisahku yang berawal dari keyakinan “ No Think Impossible In The Word” “ tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini”, apa Iya ?? Apa itu Mungkin ????? Apa juga berlaku untukku ???

@ 28 Sept 12

      Hari ini hari pertamaku masuk kampus meski sbenarx aku masih kecewa gak bsa masuk perguruan tinggi negeri ( mmm pasti gak ad cowok keren d.sni paling Cuma sisa2 dr negri). Jam 7 pagi aku dah nyampe kampus maklum aja hari ini hari pertama OPAK (Orentasi Pengenalan Akademi Kampus) STAI ALGAZALI SOPPENG, para senior dah pasang wajah seramnya ( iii takut ) untung aku cpat datang, tiba2 2 rank datang beriringan salah satu drix langsung masuk klompokqw tanpa ijin. Ich spa sih guman ku. Eh Syirah liat ki dlu  kembar” kta  temanku, lina. Mana ?? yang barusan datang ktax lagi, ah tidak ji dehhh paling kebetulan kataku yg gak mau kalah drix.Aku masih keheranan dengan 2 cwok yg bru sja datang itu , dia siapa ? kenapa gak dihukum dya kan terlambat.Zhaah kode2n dg panitia ( panitia gak adil nihh).

      Oea namaku Syirah.Nurul Asyirah Al-Fahmi.Alumni MAN SOPPENG. skrang bru 17 tahun (deg banggax).

      Wah gak bget deh kampusqw.Jorok. Sempit.Bau.Biasa terjadi.Hri pertama masuk kampus jobx yah jadi petugas kebersihan.aku jdi mandor dlu ku perintahkan smua tman2 yg sbenarx blum ku kenal itu mmbersihkan ruangan yg bakal jd kelas kami nntix, untung mereka nurut.ku lihat nak yg telat tdi, yg smpat bwatku kesal duduk d.meja dg sapu lidi digenggamannya. Eh klo nda mwki nyapu sni sya pa ... (sok sadis deh). Puahh na biasa maka makkue ku bola’e ..ini lah awal kekagumanku.diam2 qw terawang dari ujung jambul smpe ujung sepatu.terxta dya lumayan jga, rajin lagi (Mengagumimu menjadi inspirasi dalam hidupku).

      Hari kedua OPAK hri ini dandan ala tentara papan nama,tas kardus, kalung permen, topi kerucut,kaos kaki sepak bola plus lambang mie sedap d.bahu lengkaplah (jd orgil).Aku mimpi apa yah smlam ? cwok nyebelin tuh duduk tepat dibelakangku (ntar nevesqw ketahuan) ku pindah stu kursi kebelakang, oh ternyata namax Muhammad Reza Arif. Alumni yasrib toh, jelas terlihat dari papan namax N Wahh dya benar2 kembarx Muhammad Syah Afif.(barusan liat cwok kembar) Hmm jangan2 dya mantan temanqw.

      materix ampun dah panjang banget.kubuang pandagan k.luar.Kendaraan yang lalu lalang smakin mnambah lamunanq..Gesekan kursi didepan mengusik gendang telingaku.ku lihat dya melangkah. “hei dya maw k.mana” gumanq dalam hati. N kembali dg lamunanku, ternyata dya pindah tepat di blakangku.  Plakkk !! bunyi gesekan jemarix menghentikan lamunanq,masih bete m dya yg sok kenal n sok keren (ngeles).berhubung pnitia myaratkan hrus saling kenal, ku gunakan ksempatan ni ngambil nox. Diam2 qw catat di halaman terakhir bukuqw,smentara nak yg laen terng2gn.(lagi jga image nih hahaha). Pembentukan kelompok lagi.ah ku skelompok lagi ma dya ap in jodohh ? (mimpi gua)tugasku bwa pot,dya bawa bunga n Lisa,tmn MA dlu bwa tanah, siiip dah

      Qw coba hubungi nomor yang ku ambil beberapa jam lalu n mastiin apa benar in nox. “ass. Jangan lupa besok pake hitam putih” . Qw send All k.smua byar gak ketahuan (msih jaga Image). Mlam nih ku habiskan SMSn ma dya, Mr.Wow,nmax d.kontakQ,, abis hampir setiap menit “jaddii gua haruss blang Wow getooo” slalu di ucapnya.

      Hari ketiga. Topik pembicaraan nak2 kali ini cara ngebedaiin Reza n Syah. Aku sih gak terlalu mikirin hal itu yang pasti yang senyum pertama ma gue pastii itu Reza.lanjut duduk.diam.dongo dengerin materi, ku langsung teringat sesuatu, Reza bgaimana mi pott ? . ku liat dya bru2 minta izin tpi mienya jatuh, ku langsung menopang lengannya n membalut miex dgn plaster yg masih ku gemnggam dri tdi.Dy berdiri tegap ala Titanic. Mgkin dy heran dgn kelakuanq. “Cpat2 ki nah,hati2 (sok perhatian)”.hufff beress dehh ku makin akrab ma dya tpiii kali in ku kembali kesal gra dya main pesan2 kertas dgn Lisa n sling nmggoda satu sama lain pesek-penyya,kukerx fikirku Il-feel. Aku smakin gak tahan harus ngoper depan-belakang. “klo mw ngobrol yah dekatan aja,jgn jdikan ku perantara” tegasqw.(versi indox sih kya gituu) ap ku cemburu, ah itu gak mungkin

      Istirahat dlu smbil nyari kenalan ,eh dah kembar d.dkatqw . pedeku mi mi bicara tntang tmanku ,terxata dya Reza, salah alamat dah gue.(apes2).Saatnya maem, Tiba2 aja dy mnghampiri langung mengisyaratkan pengen d.suap.Egh.Aaappp. Mantappp.kali pertama ku nyuapin dya n minum d.gelas yg sama.

****

      Qw sumbang suaraku tuk dukung dya jdi ketua tingkat n akhirx berhasil. Ku bantu dya dapat no dosen2. Pengenx sih jdi sekertarisx tpi mlah srah yg kepilih (kecewa de)

****

@ crita sbelumnya panjang bgett !!

      Kulo trisno koro koe ..( Tanya Penjual bakso)

      Sarangheo , Oppa ..    ( Tanya  Mas Google )

Ku terus sms-n ma dya. Ku makin merasa sepi klo sehari gak ada kabar darinya. Mungkin aku jatuh cinta.hingga pada suatu hari dya mengatakan ingin berkata sesuatu. Kami duduk d.teras kampus ada dya,tmanku,tmanqw, n tmanqw. Triittt ! sms dr Mr.Wow “ ada mau ku kasi tahu ki

Qw    “ apa ? bilang mi

Mr.Wow “ ai jangan mi d.Sni

Qw    “ dmna penkk ?

Ahhh panjang deh yg jleas intinya gitu tdi. Hpq n pxx ganti2an berbunyi jelas aj ngusik tmn2q yg dri tadi duduk d.hadapanqw. semntara kami berdua hanya saling tersenyum penuh makna (cie yg lagi kasmaran).

Sbenarx aku masih penasaran knpa gak mw ngasih thu d.dpan nak2 ku sandarkan dagu d.pagar teras kampus, eheh dya dya datng n lansung ngambil posisi sma spertiku.kmi brtatapan .langsung ku buang pandanganq .

@06 Okt 2012

      Saat yang ku nanti2 tiba Mr.wow menyatakan sesuatu ke Syirah. (girangx) dasar cowok ktax gini “mwki jdi pacarq ?”qw coba ngeles. Akhirx ku jawab “iya”. “Ichh bgini pale jdi sahabat maki ple saja capek ma pacaran, bikin sakit hati saja”> katax(dia nguji ato apa ? jdi Zhau smpt blng iya tdinya) smsx gak ku bals , triiittt ! Hpq berdering. “ jdi STM ,sahabat maki,sahabat tpi mesrah .ku butuh beberapa menit tuk mmbalasnya “apa cwek sepertiku pantas bwatx,dy lumayan sdng sy tak px sedikitpun yg bisa d.banggakan ” fikirku menimbang2 dg ujung jari telunjuk d.mulut..”Yupzt No think impossible ! tak ada yang tidak mungkin Syirah”seraya mengacungkan lengan gaya kriss John.Ku Ambil Handphone lalu ku jwab sja “iya”.

      Kulewati hari2ku bersamanya mskipun ku gak pacaran n Cuma status sahabat ku cukup senang, dia perhatian abis, romantis pastinya, pokoke sip dah,sejauh ini ku masih merahasiakan hubunganq dgx dr anak2.

      Kampus dah bubar. Saat ku naiki anak tangga. Qw dengar dya bersiul n lngsung qw thu itu panggilan untukqw, ku hampiri.Reza siapa lagi. tpi lina,Arini n winda masih nungguin, (gagal) tuyul2 ganguin ktax. Heheheh

      Tmanq yg tiga tdi makin curiga, smpe di rmah Arini triiiitt sms masuk “cynk smpe maka”kbetulan ku k.dalam ambil minum n baca smsx winda (ketahuan deg). Ku tx dya tetang kecerobohanqw, gak apa ktax ntar dy yg nutup mulut tuyul2 itu. 

****

      Ngampus lagi,dia duduk d.sampingku menyoroti mulai dari atas sampe bawah.jadi salting. “puah suapaaa ..” dy ngement bajuku yg memang berwrna merah darah. “salahh ga?  Daripada Pke jeans k.kampus  melanggar peraturan”kataq mmbela diri.”Cess Ple’e”  Menggenggam tanganku.tapi akhirx ku lepas jga Zhau di liat nak2.Sejak saat itu ku gak pernah lagi memakai baju yg tadi.Setibanya d.rumah , ku putar ulang memori yg barusan terjadi. yg bwat ku kefikiran Lisa ,kenapa dya tiba2 pergi saat liat Reza mnggenggam tanganq.apa dy cemburu ?

Hari ini dya minta alamat fbq tpi  kubohongi dya low qw gak px, byar ku keliatan katro d.dpanx.  tpi dya tdak mmpermasalahkan hal ini, esoknya ku menunggux spulang kampus d.meja tenis lgkap dg baju batik biruq .Debaran jantungq makin cpat,darahku mengalir begitu deras.Hal itu sering terjadi saat dy berada tepat d.sampingku,apa aku px kelainan ?(pliss deh) yang ku ingat dia berkata “ tenang.k ku rasa klo samaki” (gombal).de el el tiba2 senior datang n ngunci pintu kami bergegas pulang aku yg dluan ktanya byar dosen gak curiga.

****

      Hari in urwal msuk RS, dya nganterin aku spulang kampus d.perjalan dy crita mgkin dekx n putri pacaran. Sampai Rs deh d.parkiran dy blang gini “ maaf nx soal mantan kamu sZhaam, ku cma gak mau pacaran dg sorang yg pux baxk mantan”. ,ku berjalan beriringan memasuki kawasan RS sambil terus memikirkan maksud perkataanya barusan.baru kali in kurasa jalan breng kaya pacaran (kaya’) .Curhatnya.Mantannya ngejar2 dya lagi, “klo mank kamu masih punya persaan ma dya balikan aja tpi yang ku tahu balikan itu gak ada gunanya paling ujung2x putus-nyambung” kataku bijak (padahal aslinya gua nangis darah deh).

****

Makin deket aja tuh dua manusia, sinisq. Beberapa kali hal itu terjadi dihadapanku.udahlah mungkin dya Cuma pengen buatku cemburu(sok cuek) ku dah gak tahan ku tanya tentang kedekatanx dg Lisa katax tman, ku ceritakn pula low  sbenarx sejak dulu ku mmbenci Lisa stelah mmberitahu alasanx dya angkat bicara “biar sya yang mengubah sikapx” sebaris kata itu mmbuatku tenang.

Yah udahlah kali ini ku juga sdang dekat dg seorang,muh.akram adik mantan ,rankx baek bget.romantis.perhatian.dewasa. pokoke tipe gue bget.Cuakepp abis pastix jauh dri Reza( >_< )tpi yah itu aja dy Iqal duda keren .. sbenarnya sering minder sih low sma dy apalagi dg org yg thu akan statusya dy. . Dya pulang bareng ma Lisa,mungkin kebetulan lagi.

 

****

@ bina akrab Nov 12

      Kali ini di adainnya di lompulle, pesantren.wah ku galau gak bisa hubungi kk Iqalq. hpq lowbet mna aku lapar baget lagi, dompet tipis (ah apes deh) dya menghampiriku yg dri tdi ngelus2 perut . kenapa ? hp lobet ,ini hapeq mu pake jawabnya. Mm iya deh  kuliat profil Hpx,”Re-Rah”siapa dya ? apa dya pacarnya ? (penasaran yah). Perhatian bget dya Zhaam ini.lanjut bedah film. Ku perhatikan dya d.ujung sana yg masih nahan rasa kantuknya. Esoknya ku pinjam I-padx buka tuh fotox eh ad fotoq jg (GR lagi) yg buat ku tertarik adalh tulisan yg mengatakan penyesalan mutusin seseorang. Siapa ? apa dya Re-Rah ?

Waktunya hangout ke pallette.ku lelah dg smua yg terjadi slama ini antara aku n dya. Benar2 smua in mmbwatq berantakan ku tutup mataku, membiarkan pancuran air membasahi wajahku “ tuhan bantu aku melupakannya ku dah gak kuat dg smw ini, ku gak kuat liat dya dg yang lain tuhan tolong aku n gak mungkin juga saat ku mmbuka mata dya langsung berda d.hadapanku” lirihku dalam hati. Haeeee teriakan itu mengagetknku cwok tinggi dg baju ungu berpadu boxzer kuning, (heran plus apa yah)apa ini jawaban tuhan dg doaku ap tuhan melarangku meninggalkanx.entahlah. Busnya gak muat nih ku terpaksa duduk gantian ma dia (tpi seneng jg kan) ku sesekali berdiri tepat d.pangkuannya, karna pejalanan jauh jadinya kecapean. Ku duduk dibawah aja. Senja deh. Dll. Ku tertidur kepalaq sesekali terjatuh smentara kedua kakinya menopang badanq. Mungkin khawatir ku bakal terpental jatuh cz mank ku duduk pas depan pintu bus. dya turun dari tempat duduknya semula ke sampingq. Sesuatu mendekap pinggangku, yg kiri menggengam tanganku smentara kepalanya dy sndarkan k.pundakkq (dunia milik kami berdua yg lain ngontrak). Awww tangannya keijak kaki senior, adduhh ketahuan.bepasang-pasang mata melototi kami, ku sih cuek aja.

****

      Seminggu berlalu,ku buka fbq kuu cari kontak Resha Cry ,ketemu juga. Apppa ?? status berpacaran, foto mahsiswa Fisika ?Dy  sipa ?, ini awal renggangnya.kuungkap kecewaku. Ku makin menjauh drinya, galau. D.kelas ku hanya terdiam d.pintu kampus,meratapi smua yang terjadi antara aku n dya.qw tengok ke atas ternyata dah sosok yang melihatku,ku palingkan kembali wajahku tuk memastikan sosok itu,ternyata itu dia yang juga dari tadi mmperhatikanku d.bawah.kami bertatapan kembali dg seribu pertanyaan d.hati msing2. Kembaliku buang pandanganqw.Dosen dah datang. “karna separuh aku dirimu”suaranya gak merdu2 amat yg penting exzis ,cukuplah mengibur lara hatiku Tapi tak cukup mnenenangkan fikiranku

@ 10 Muharram

      Apa ini berkah puasa. Ku beranikan diri hbg dya lebih dulu, cz ku mank dalam kesusahan ku tersesat dalam pasar n gak tahu jalan keluar. Kelar deg acara makan2 buburx dah Zhaam pula, dia nganterin aku pulang smentara d.perjalann dya ngomentrin pkaian kita yang smaan,sama2 biru.(cie cie)

Hari2 pun berlalu dya semakin akrab saja dg Lisa (sebell), smentara disisi lain ku makin menjauhinya.akhirnya ku putus komunikasi tanpa alasan pasti, ku pergi begitu sja dari hidupnya, yah ku mank bisa mmbohongi smua orang lw gue dah gk px rasa apa2 lagi tpi tak bisa pda sosok yang stu  ini,dy bagai Zhaaikat anti galau yg mmbantuku melewat masa2 sulitku .Andi Wardilah Ts, sering qw sapa andil, akhir2 ini ku dekat dgnx. Dya adl salah seorang yg pernah dkat jg dgn Syah.santun.Bijak sipp deg jdi kkkqw 

****

Kampus kembali aktif. Mereka masih dg acara antar-jemput yah capa lagi kalo bukan Lisa n Reza. Kabar angin terus bermunculan katanya mereka pacaran. Ku hanya bisa terpaku tak bisa berbuat apa2, mau menuntut gak px hak, (nasib tanpa status). Lelah fisik Lelah bAtin ., makan gak enak, tidut tak nyenyak seperti itu kondisiku (Lebay).Aku Demam n terbaring lemah d.tempat tidur.Keadaanku mulai membaik setelah 1 messange from Mr. Wow menderingkan Handponeku. “pagi”. Kami kembali Smsn. Waktu terus berlanjut, Dya pun cerita low dya balikan ma mantannya,Rasty.oh jdi Re-Rah itu, Rasty – Reza. Kembali ku minta alamat fbx tuk mastiin. Reza saranghae search. Beneran deh sumpah hancur berkeping2 hati in.(yang sabar, asal dy bahagia). Jadi Lisa ?? mm ku terlalu berprasangka buruk dgx,terlambat tuk disesali. Semua dah terjadi.

****

@ des 12

      Net Nusantara . Telat ngerjain tugas barusn d.Print .entah kebetulan or d.sengaja. Ku tengok d.depan Net Ada 2 mahasiswa Fisika yg dengan lahapnya menikmati sepotong cake brownis. Tak lama kemudian motor Kawasaki putih ngerem mendadak tepat dihadapan kedua mahasiswa itu.hahh ?? ap itu Rasty ?gumanku. ku lansung menyembunyikan wajahku ku .tak sadar uli, tina n Arini dari tadi mengerutkan dahi.Kami beranjak pergi meninggalkan net n pura2 gak liat Reza terus saja tersenyum sambil bicara  dg salah seorang d.antara mereka. “ Syirah. Sms.k yaku tama’nii” katanya agak berteriak. Pasti dya pamer cz pacarnya mahasiswa Fisika.(cemburu yah _) 

**** Pelampiasan? Pelarian ? >> mungkin

Akhirnya Ku awali lembar kisah Baru dg kk Iqal yg kini jdi sweetykku, dia jga sdang kecewa dg pcarx yg ternyata akan dinikahkan, kamilah orang2 yang tersakiti yg kmudian mmbagun kisah bersama Brharap tuk hari yang lebih baik, Hubunganku berjalan lancar.  

@ Happy New Year 13

      Tahun Baru, Naek rumah Baru,STM baru. Ini statusku ...sengaja ku update Brharap dya ngoment ato stdakx tahu ku bisa tanpanya (pura2) ku habiskan Zhaam menikmati  indahnya pesta kembang api d.lapangan Gazis.

      Ku awali tahun baru dg penuh keceriaan. Ku yakinkan hatiku tuk melupakan semua kenangan bersama Mr.Wow.Perlahan namun pasti ku dapat melakukannya.Sirna sudah perasaan yg penah ada.

      Kebetulan Universitas Fisika ngadain bazar d.Gazis yg jlas berdampingan dg ged pertemuan.yg  jdi tempat Acara wisudah STAI, kebetulanx lg jd seksi dekorasi.Kerjanya smpe magrib. Jelas terlihat Mr.R dinner bareng Rasty.(tenang mko Syirah ..adaji Iqal menunggu)

@ porseni Februari13

      Hari in smua smester satu harus pake baju biru.kali pertama ku foto ma dya.ku simpan baik2 selembaranx,hanya itu kenanganku satu2x. Ku masih menghindar drinya. Ku mang butuh hiburan kali ini,beberapa hari lalu ku sempat berselisih dengan Lisa di via SMS perihal pengajuan pemunduran dirinya dari jabatan Ibu sekretaris.Kabar angin yang ku dengan Syirah yang bakal gantiin, itukan berarti gue, Padahalkan tak sepintaspun ku berfikir seperti itu.(kesalku) fikiranku kacau. Apa dia cemburu ku dekat dg ketua tingkat ato dy merasa tersaingi.”urusko deh” kesalq. Jangan nodai cinta, novel romantis pnuh kesan menemaniku seminggu belakagn.Saat pemainan volly berlangsung dya menghampiriku, kami hanyut dalam pembicaraan yang ku lupa awalnya darimana, sesekali ku melirik yg lain mmbicarakan kami. Seorang senior lewat n mxpa kami “Reza yanatuga “ kami hanya bisa tersenyum.

       Tak ada comprm lagi from Sweetykku. Dy harus kembali k.kaltim. Sementara bakal tinggal d.tempat rekannya k.daerah terpencil.Gak ada jaringan benk.(#_#) Long distance.Pacaran Jarak jauh. Hmm terpaksa .Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada. (gacii’)

****

      Beberapa bulan telah berlalu. Pengumuman hasil final keluar. Menghampiriku n berkata “ bae jago di” maksudnya ? (bingung)ternyata IP kami sma hanya seorang yg blum bisa kami kalahkan,suma. Kami kmbali smsn, dy berkata lw aku n dy jodoh IP aj sma, n kami saling berjanji untuk hasil yg lebih baik. Chatingpun berlanjut sapaku untukx ~Zha ~n dyn nyapaku dg ~mah~.kadang aku berfikir, “apa tindakanku salah n apa ini nmax selingkuh ? jika sweetyku tahu apa dya akan marah”(khawatir)ahh tidak . tidak .tidak Mr.R Cuma Sahabatku.yang namax sahbatan harus saling mndukung n saling mensupport.and ini bukan selingkuh.titik.

**** April 13

Aku masih terus saja mempehatikannya. Beberapa hari in dy gak ngampus,dya kemana (kehilangan yah) oh tenyata dy lagi daftar jdi polisi, .sebulan yg lalu dy mank pernah mengutarakan keinginanx menjadi pengayom masyarakat.Doaku mxertaimu. Ku dengar dy putus (syukur  *_*)Hbganku smakin erat dg Iqal,n dya tahu itu.

02 April, penasaran apa dya keterima. (low dy keterima brarti gue gak bakln liat dy lagi >_<) . mm doaku gak makbul nih(tpi makbul d.sisi lain hehehe).Gak keterima gra gigi gingsulx.pasti dy agak  kecewa mau di apain lagi doaku bukan jalan bwatx.

Sementara ku PP CITA-SOPPENG dlu dah sedikit masalah d.rmah uncle tempatq dlu tinggal

      Sebulan kemudian dya terlihat akrab dg sahabatq, Arini. Sesekali ku lihat dg Uli, pernah jg nganterin nia .Sekejap ku benci ma dy y PHp.. Pemberi Harapan palsu, cpa lagi low bukan Reza, apa smua cwek dya jadiin STM fikirqw.Katanya Cuma aku STMx. (bodohnya percaya mulut cowok)

****

Duduk di sudut paling Belakang bete dengerin Dosen yg ngoceh.seorang gadis melangkah tegas masuk tanpa izin kemudian berhenti memilih-milih tempat n kemudian duduk d.kursi yg bersebrangan dganq agak k.depan sedikit.matanya sipit (mungkin keturunan korea).cuek. yg ku perhatikan bkan gadis yg tdi justru kearah ketua tingkat yg langsung berpindah tempat keseblahx. Sesekali menoleh k.kembarx dg senyum ala playboy dpat mangsa. (ck ck ck)

Mentari pagi masih dengan sombong menampakkan sinyarnya.Ku kembali dg khidupanku yg lalu berharap sahabatku kemarin akan kembali mewarnai hidupku lagi. Hari2 yg penuh pengharapan ah mungkin dy balikan lagi dg mantanx cz gak pernah smsq lagi(sakit) waktu terus saja meninggalknku n perasaan yg tk pernah sirna.

****

Hahhh ?? Reza-Syah musuhan  ?? tongenggg ?? gara2 ?? Heny ? yg anak transfer? Yupsss. Masih gak percaya bagimana mungkin ? persaudaraan mereka sangat2 erat. kemarin heny d.jemput pacarnya.pacar heny jauh lebih keren dg motor scorpio merahx. Bagaimana mungkin cwek secantik heny rela mutusin pacarnya yg keren itu hx untuk milih salah satu d.antara mereka.pertanyaan2 itu menyerbu otakku.masih gosip. Esoknya ku liat D’twins gak breng k.kampus tk speti hari biasanya, nempel ky prangko.(jgn2 benar).

De elel. Triiit !!! ko’tiba2 Mr.Wow Sms. Tau deh. Ku coba ngarahin penmbicaraan soal gosip kmarin. “mna Syah”. “dikamar”.  “Klo kmu tidur d.mna ?”. “  d.depan Tv.ja tidak ada kasian sy kamarq”. Makin penasaran. Ku tanyakan k.Zhaaikat galauku. ku dengar seksama sebab musuabab plus embel2x dg mncocokkn sedikt hal yg ku liat bebrapa waktu lalu. End kami menyimpulkan smua gosip yg beredar benar Adanya. (simpulan mxakitkan).

Hari berikutnya dy terlihat murung. Tak ada semangat sedikitpun.kerjanya Cuma tidur meski dosen lagi ceramah d.depan. ku jg tak bisa berbuat apa2. hanya menundukkan kepala. “ tuhan jika ku tak bisa bersamanya  tidak apa2 ji, asal tdak sperti itu.i , sedih.k liat low bgitu.i sahabatq” ( sok care deh)

****

      Tugas dr pak Nuwan,ST buat makalah .sekelompok sma Herny yulianti, yuliani,Muh.Reza (tapi) ada Heny juga (korban PHPx ketua tingkat). Kumpul d.Kost heny sbelum ngampus.karna msih jam 9 k.rmah Arini dlu, nyesel ku k.sana.sebelumnya dy dah janjian bareng ma Reza k.kost heny(kacian)

****

      Ultahku yg k.18 tiba ucpanya jangan lupa ma teman. Yah2 oke deh Zha. Kali ini ku habiskan hari2ku k.kota daeng.Kebetulan dah acra merrid n gak lupa ku laporan dg ketua tingkat “Zha gak ngampuska dah.ka di Palu lagi daftar jdi PNS”(hahaha).kebohonganku akhirnya terungkap stelah seminggu kemudian masuk kampus.saat itu juga dy du2k disampingku. “ pole tega mekko ?”. “asengje blangka drika Palu daftar jdi PNS”kataku sambil tersenyum lega berfikir Ap selama ku pergi dy menghawatirkanku.tatapannya terlihat butuh penjelasan tpi dy gk berkata apa2 lagi stelahnya. “dari.k Makassar,Dah acara keluarga, Kenapa Kangen koo ?? (Centil) hanya meZhaingkan wajahnya dg isyarat itu gak mungkin. (mmm). “gak apa deh lain d.luar lain di dalam cpa thuu d.dalamnya dya kangeen bangeeett”kataku nyindir.

Lagi nunggu Dosen d.Meja pimpong.Tas hijau yg ku lupa siapa pemiliknya menjadi saksi bisu saat Dy menggenggam tanganku ditambah lagi dg sebaris kalimat “kangen gak ma aku ?”(versi kerenx) sempat jantungku copot begitu deg2x.  Apa ini jurus maut ala playboy ? ~tau deh~  biasaa KK (kesempatan dalam Kesempitan). Aduhh ini benar2 merobohkan benteng pertahananq. Aku merindukannya lagi(*_*)

**** Okt 13

      “hari ini tanggal 03 10 13, ada tiga angka. Ku juga px 3 kata buat mu : Makasih (atas smuanya), Maaf (belum bisa jadi shabat yg baek bwat mu, gak slalu ada bwat support kmu)Met_milad (moga lebih baik dri sbelumnya). Sending to ketua tingkat.

      Tak terasa 6 Bulan berlalu. Nilai IP dah keluar. Ku teliti point per point mata kuliah . Menurun.(Kecewa) Ku sembunyikan lembaranx. “ Reza ku Liat dlu” . Meningkat. Ku ambil tas n bergegas pulang. Mobil gak datang2 . Eiiii, siaga IP mu ?” “Mengecewakan, Zha”jawabq singkat.

      Sadar sikapku yg tdi qw kukirim Pesan singkat to Mr.Wow. Replayx“nda papa dji cz nda da ji C mu”.De el el.

“Inilah akhirnya ku harus pergi sebelum cintamu semakin dalam

Salahkah diriku memilih setia

Meski ku tahu cintamu lebih besar darinya” 

( fatin,memilih setia)

      Suara gak merdu2 amat itu terdengar lagi. Apa itu isyarat ku harus pergi dari hidupnya ( Ok Let you go)

****

@ penerimaan Maba

      Sibuk ngurus berkas Tman yg bakal jd junior di kampus.nmax Wahyu Amanah. (nmax aj bgus Ap lg lookx) ets dya dah px pacar kok.ke kampus bareng juniorq yg stu in lagian rumahya tak terlalu jauh dri rmahku, bolehlah tuk menghemat..Ku memang dekat dg Wahyu tpi bukan berarti ku dekat dlam artian lain.sesekali ku ingin menguji Mr.R.apa dy cemburu Jurusku brhasil dy terlihat sering pasang wajah paling pahitnya saat ku bersama wahyu.

      Acra PMII  d.citta. ku bawa Mr.R n 5 orang tmanq k.rumah ku kenalin dg ortuku. Kami terlihat seperti pasangan yg sempat terpisah yg baru sja bertemu kembali. Pehatiannya, kekonyolannya,otak OLx .semua kembali lagi.

      Bina akrab lejja, ku terus mendekati Mr.R berharap tidak ada kesalahpahaman antara kami.lagu populex “ lumpuhkan ingatanku geisya” . hari kedua Pas Mlamx aku kelaparan jdi pengalaman pertama buatku melihat dy masak. Ku minta dya nyuapin aku, sbaliknya ku uga nyuapin dya (so Sweet). Sayang yg ku lihat bukan ekspresi bahagia tpi lebih arah kesal at cemburu, mungkin krna ku masih bareng Wahyu.padahal kan gak gitu. Wahyu tipe cool gak mungkin ku bisa deketi apalagi juniorku. Apakata dunia ?

**** Happy New Year 14

      Bulan Demi Bulan ku lalui tanpa Mr.R (Mr.wow) n Sweetyku d.sisiku jelas saja semua smakin mmbuatku kehilangan. Mr.R makin dingin saja, memang kami selalu berpapasan d.kampus tpi tak cukup tuk menjelaskan semua yg terjadi selama ini. Smentara sweetyku smpai saat ini belum pernah ngabarin. “Sbelum ada kata putus dalam hubungan kita,ku kan tetap menjaga hatiku meski jdinya harus sperti ini,yah akan ku ku kuatkan batinku menunggumu kembali padaku” tekadku.

****

Namun ku harus melupakan semua ini,sungguh ku harus melupakan bayng2mu

Aku takkan mungkin memiliki dirimu

Karna ku mengerti itu takkan mungkin

aku hanya bisa memimpikan mu,sat ku inginkn dirimu dsisiku

pedihnya hati aku yang ak pernah bisa memiliki dirimu di dalm hdupku

d aku pun tak bisa melupakan dirimu yang kini hanya jadi teman mimpiku

Terfikirkn olehku bagaimanaku bisa meruntukan niatku tuk memikilimu

Sanggupkh hati ini menerima kenyataan cintaku tak bisa memilikimu

(bladust : aku yang mengerti)

      Aku masih dengan perasaan yg tak pernah sirna meski ku tahu dya telah bersamanya ,ku masih belum bisa melupakan semua yang terjadi haruskah ku berfikr bahwa semua hanya sebuah mimpi. Akhirnya ku sadar hubunganku dan Reza hanya tinggal kenangan.Hanya dapat ku simpan dalam memoriku . Sejenak ku berfikir apa aku hanya pelampiasannya n semua yang terjadi selama ini hanyalah kepalsuan.jika memang iya haruslah bagiku tuk mengikhlaskannya.Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir.

      Ternyata ku salah,“no Think Impossible in The word” tak berlaku d.hidupku. Aku bukan O-hanii yg dpat bersama Baek sen Joo hingga ending.Aku juga bukan Gu jae Hi yang pda akhir dapat meyakinkan Gang Tae Jun .Hidupku bukan drama korea yg px skenario n px happy ending tpi ini hidupku yg nyata yang tak bisa ku tebak dg sendirix.Pada akhir Cerita,Aku hanya bisa berkata :  

 Dear, Re_Zha

    Makasih dah mmberi warna dalam hidupku hanya sekejap namun tak terlupakan n kusadar semua gak akan mungkin terulang lagi Zha, kau telah bersamanya.

ku juga tak ingin mengusik hubungan mu.

Ini benar2 akhirnya, ku kuatkan batinku tuk menghapus semua memoriku tentangmu.

Jujur saja ku tak bisa menghindari tatapanmu yg masih sadis mendobrak pintu hatiku 

Zha Maaf, hingga saat ini aku belum dapat menghapusnya.jika toga sarjana sudah kugenggam, saat itu pula ku mampu melupakan skaligus menghilang dari kehidupanmu

Salam Manis dariku, seorang yg pernah kau beri warna dlm hidupx                 

                               “Syaih


KINI DIRIKU MERASA LELAH MEMENDAM RASA
INGIN KUUNGKAPKAN SEMUA, MESKI TANPA AKHIR TERINDAH

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler