Skip to Content

Surat Terakhir 2

Foto Gellis

Aku harap engkau sehat walafiat. Aku merasa bersalah atas apa yang aku utarakan tempo dulu. Semestinya aku tidak mengatakan hal-hal konyol sebab itu yang membuat kita renggang. Hatiku pilu ketika aku tidak mendengar kabarmu. Aku tidak bisa membohongi perasaanku kalau aku mengagumimu. Engkau dian dalam hidupku. Sejatinya ketika short masage service datang darimu hatiku senang bukan kepalang. Apalagi ketika engkau menghubungiku, hatiku jauh lebih senang. Ketika aku bertemu denganmu aku menjadi diam, malu. Apa yang ingin kukatakan berat rasanya untuk diutarakan. Sejatinya aku mencintaimu pada pandangan pertama, dan ketahuilah jika engaku tidak denganku maka aku berharap ada jalinan pertemanan di antara kita. Aku tidak paham dengan semua ini. Aku tidak paham dengan diriku, aku tidak paham dengan dirinya. Aku tidak paham dengan jawaban yang ia berikan. Samar-samar, namun memiliki maksud terselubung. Ia belum memberikan jawaban pasti. Pradugaku tentu benar kalau ia tidak memiliki rasa seperti yang aku rasakan. Kalau pun memiliki rasa tentunya ke depan entah apa yang akan terjadi. Apakah aku bisa bersanding denganya? Hmm... Apakah aku bisa bersanding dengannya? Sejatinya hidupku diambang pilu. Aku hanya bisa berdoa semoga ia mendapatkan pilihan yang terbaik karena aku bukanlah yang terbaik. Aku sudah berupaya menjadi yang terbaik. Nihil. Apakah ini sikap pesimis? Tentu tidak. Aku menimbang untuk memikirkan yang lebih baik untuknya. Wanita ayu Aku berjanji pada diriku sendiri, jika aku tidak dengannya maka aku akan menikah ketika ia telah menikah. Itu tekadku. Jika ia belum juga menikah maka aku akan menikahinya. Sungguh .... Setengah atau satu tahun ke depan aku akan menunggu kabar darinya. Aku harap ada penantian yang pasti. Aku selalu merindukannya, selamanya dalam hidupku. Aku ingin melupakannya tapi jika aku tidak mampu melupakannya maka ijinkan aku tetap mencitainya...

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler