Skip to Content

aKu TaK MeNGeRTi aRTi DaRi TaKDiR PeRPiSaHaN KiTa

Foto SaNG PeNCiNTa

SaMPai SeKaRaNGPuN CiNTa, aKu TaK MeNGeRTi aRTi DaRi TaKDiR PeRPiSaHaN KiTa.

eNTaH KaReNa JiKa aKu DaN KaMu TeRuS MeNCoBa MeNYaTuKaN RaSa, TaKKaN PeRNaH KeTeMu RaSa YaNG SeRuPa. eNTaH KaReNa iNi CaMPuR TaNGaN TuHaN, KaReNa DaLaM TaKDiRNYa KiTa MeMaNG BuKaN MaKHLuK YaNG KeLaK JaDi SePaSaNG.

NYaTa SaaT iTu Kau YaNG MaSiH KuiNGiNi, SePeRTi KuuSiR PeRGi DaRi HaTi. BuKaN KaReNa SaaT iTu DiRiMu TaK LaGi KuiNGiNKaN, TaPi KaReNa SiKaPMu BeNaR BeNaR BuaT HaTiKu KeLeLaHaN.

aKu JaDi iNGaT KaTa PuJaNGGa, SeGaLa SeSuaTu aKaN SaNGaT TeRaSa BeRHaRGa, KeTiKa YaNG TaDiNYa NYaTa aDa KeMBaLi MeNJaDi TiaDa. SePeRTi DiRiMu MiSaLNYa YaNG KiNi SuDaH TiDaK LaGi DiSiSiKu CiNTa, DiRiMuLaH YaNG SaaT iNi KuRaSa SaNGaT BeRHaRGa. MaKa KuiNGiN MeNCaRi PeNGGaNTiMu SeGeRa.

SeaKaN BeRJaNJi PaDa DiRi, aKaN TiBa SuaTu HaRi. SaaT aKu TaK LaGi, MeMiLaH MiLiH PeNDaMPiNG HaTi.

SaaT iTu KaN KuBuKa PiNTu HaTi iNi uNTuK SeMua WaNiTa, WaNiTa YaNG Mau MeNJaDi PeNDaMPiNG HiDuPKu Di uSia YaNG TeRSiSa. SaaT iTu JuGa KaN KuTeRiMa SiaPa SaJa WaNiTa YaNG BeRSeDia MeNJaDi iSTRiKu SePaNJaNG uSia, WaNiTa YaNG MaMPu MeMBuaT RaSa iNi TeRuS BeRDeBaR BaHaGia.

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler