Skip to Content

CATATAN DI BASEN*

Foto Hakimi Sarlan Rasyid

(1)

pergilah ke tempat terang

agar terlihat bayang-bayang

jangan berlindung sendu

pada hitamnya bayang-bayangku

 

(2)

malam tenang 
menyapa garang
hai, besok pagi bayang-bayang
semakin panjang

 

(3)

panaskan siang malam hangatkan

untuk yang menanti pelukan dan dekapan

 

karena silau bayangan titik hitam

yang jatuh di lembah pasir putih

langit jadi muram

tapi rahasia tetap bersih

 

mari menari gemulai

dilandainya pantai

nikmati lidah yang terbakar

dan tubuh yang gemetar

 

201807092056_Kotagede_Jogjakarta

*Basen adalah nama tempat di Kotagede

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler