Skip to Content

HAIKU 3

Foto Beni Guntarman
files/user/2512/HAIKU_3.png
HAIKU_3.png

BARA API

angin kencang

bara kian membakar

ilalang kering


SUNGAI

hujan di hulu

sungai berserak sampah

banjir meninggi


RAMBUT

menatap cermin

sehelai rambut jatuh

menghitung waktu


GUNUNG MERAPI

tinggi menjulang

puncak gunung merapi

tercium laut


BULAN PURNAMA

lepas Desember

Bulan Purnama hilang

di bibir tahun

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler