Skip to Content

Ini Bukan Mimpi

Foto Jabrik

ketika kita sama-sama mengerti.. tentang yang tak dapat kita usap pada derasnya kejadian-kejadian yang merubah segalanya.. tentang perjumpaan.. tentang kenyataan.. tentang kehadiran.. dan tentang cinta yang menguasai tiap detak hati kita.. juga tentang apa yang kelak membuat kita terpisah..

akulah yang terbiasa mengembalikan apa yang telah tertumpah itu menjadi sesuatu yang bisa aku sajakkan kembali pada binar-binar kerinduan disemesta rasa.. pada rentetan kebahagiaan dicelah-celah hatimu.. dan pada kedua bola matamu ketika kulihat sesuatu serupa airmata membasahinya..

kita sempat mengemas kerinduan ini pada kata-kata yang kita ucapkan ketika hari begitu terik, malam yang begitu larut dan pagi yang begitu dingin.. dan aku sama seperti apa yang engkau rasakan.. ini bukan mimpi.. ini bukan mimpi.. hingga kita terbangun dan bergegas untuk menempuh semua perjalanan ini..

sayang.. kita adalah mimpi yang kita ciptakan sendiri.. menjadi rindu.. menjadi cinta.. dan menjadi kesempatan yang tak akan tersia-siakan lagi oleh kegetiran yang telah kita kecap dan yang kita telah tinggal-pergikan.. berjalanlah disampingku dengan saling genggam, selagi langit merestui apa yang kemarin kita janjikan..

miss U


ditulis oleh Theo Jabrik Pada: 10 Januari 2015; Jam 20:23

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler