Skip to Content

KEBERSAMAAN KAMI

Foto Andi putra tama

Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasa kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.

Waktu yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama, menjaga hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan.

Kebahagiaan tercipta bukan hanya dari harta dan tahta, tapi sesederhana kebersamaan kita mampu membuatku menjadi makhluk yang paling bahagia.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

Kebersamaan adalah memahami. Maka yang tak sabar mendengar dan mengerti, harus sabar dengan sepi dan sendiri.

Persahabatan yang dilandasi oleh keihlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

Kebersamaan itu indah dan melebihi apapun.

Kebahagiaan itu ada dalam kesederhaan dan kebersamaan.

Kebersamaan itu penting bukan hanya menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

Lelahnya hidup ini akan terobati dengan indahnya kebersamaan.

Keluarga adalah satu-satunya tempat kita belajar tentang arti senuah kebersamaan.

Hadiah terindah yang diharapkan seorang ibu adalah keutuhan dan kebersamaan keluarga.

Sahabat mengajarkan tentang arti kebersamaan, keluarga mengajarkan tentang arti ketulusan.

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler