Skip to Content

KEPADA KAWAN

Foto Affam
files/user/740/My_family_here.jpg
My_family_here.jpg

Aku tidak berkata, tidak pula berbahasa dalam tiga masa. Sudah hujan pula malam tanpa nama dina, aku sama. Angan berkisah pada kenangan, tapi tak tersampaikan. Kepada apa-apa lelah dan menyerah, terdiam menuang kesunyian malam. Renungan menjadi kawan malam dan kenangan berdiam dalam-dalam.

 

Jika lusa dan beberapa hari yang lalu pernah kupesan sembilan kawan, hari ini kucukupkan memesan satu permintaan kepada Tuhan. Dan ketika kedatangan kalian adalah sebuah penantian maka akan kupesankan kesetiaan disetiap persinggahan. Diantara beberapa nama kota aku menyapa paginya, dan diantara beberapa nama telaga aku menyaksikan warnanya. Sabtu membeku dan membatu diantara lembah tak berkawah, mengganggu kediamanmu akupun entah. Benar kah kalian akan pulang ketika sudah lelah?

 

Kawan, pagi ini waktuku sudah berkurang lagi semalam, dan aku tak tahu sampai kapan masih bisa bertahan. Jika kematian memang sebuah perpisahan maka kita akan dipertemukan, di sebuah kehidupan. Kawan, aku merindukan kalian.

 

 

Semarang , 16 /01 /2012

 

 


sahabat nc

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler