Skip to Content

Malam Dengan Kerinduanmu

Foto Jabrik

Malam selalu saja menyesatkan kita pada belukar dan belantara kerinduan seperti yang sempat kita genapkan siang kemarin.. dan gelap seringkali menjadi kebisuan pada batasan-batasan yang sesungguhnya telah gagal kita benci ketika dia hadir dan duduk bersebelahan dengan kita dalam kesendirian..

kita selalu merasa bahwa kehampaan telah menjadi pelengkap diantara jarak yang teramat sulit dibaca oleh tatapan hati.. dan pada akhirnya kita hanya mampu untuk saling menyeka apapun yang mengalir ketika kerinduan datang dan berpusara pada apa yang kita namakan cinta..

ketahuilah sayang.. aku bukan lagi bayang-bayang yang mengatasnamakan mimpi sebagai penawar rasa disudut-sudut hatimu.. aku akan menggenggam hatimu dan membawa rasamu untuk menjauh dari lautan kegelisahan yang mungkin menenggelamkan semua yang bisa membahagiakan kita..

dan percayalah.. engkau akan selalu mampu untuk tersenyum dalam segenap genggamanku, ketika rembulan berkuasa lagi atas segala malam-malammu..


ditulis oleh Theo Jabrik Pada: 16 Januari 2015; Jam 8:48

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler