Skip to Content

Sesuatu yang Ingin Kukatakan

Foto Jabrik

sebelum gerimis ini usai dan menjadi reda, mungkin aku telah berada jauh ditempat yang engkau kira.. aku telah terperangkap dalam setiap lelah lamunanmu.. tenggelam pada apa yang tertangkap pada cerita tentang kita.. dan mengakhiri semuanya dengan rasa yang tiap kali aku ungkapkan.. "Aku mencintaimu..."

aku masih berpegangan erat pada kisah yang telah sekian lamanya membadai diingatan.. mengombang-ambingkan setiap ucapanku pada bebatuan karang tajam dipesisir kerapuhan hati.. hingga engkau datang dan menemukan sesuatu yang masih terselamatkan dan tersisa dari luasnya biru pekat lautan waktuku..

pada batasan-batasan yang telah tertulis, aku memilih menjadi apa yang tak ingin engkau dengar.. menjadi apapun ketika kelak suatu hari pertanyaan yang sama terpaksa kita kembalikan pada separuh perjalanan.. entah untuk apa kita melakukannya.. selain untuk menyempurnakan kembali kegetiran yang lelah kita hadapi....

sebelum gerimis ini usai dan menjadi reda, mungkin aku sudah berdiam dihatimu.. menghuni malam-malammu ketika engkau terpejam saat membidik-panahkan doa-doa pada Tuhan tentang kita.. dan menjadi kata-kata yang seharusnya aku katakan ketika sang WAKTU mengijinkan memutar ulang perjalanannya.. "Aku mencintaimu..."


ditulis oleh Theo Jabrik Pada: 12 Januari 2014; Jam 01:58 ◄

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler