Skip to Content

tamu hati

Foto nashrudin joha

disini aku menanti malam,disini aku menanti gelap,dan disini pula aku menanti apa yang belum berlaku pada diri ini,malam berlalu kembali pada malam hari,namun yang ku tunggu belum juga hadir di pelupuk mata,dan aku pun ta tahu apa yang ku nanti.

bukan lah bulan,bukan juga bintang,ataupun perempuan yang ku nanti selalu di malam hari,yang pastinya aku ta tahu apa yang ku tunggu selalu di malam2 yang telah berlalu ataupun yang belum berlalu.

angin malam menerpa wajah ku yang mendongak ke langit,rasa dingin menyelimuti tubuh ku,namun aku ta bergeming dalam pandangan ku,awan berlalu di pelupuk mata ku,namun aku yakin bukan dia yang ku nanti,burung malam saling bersahutan,namun aku yakin bukan dia yang ku undang.

semakin lama aku menatap langit itu semakin bergetar tubuh ku,karena aku rasa seolah aku terbang menembus awan,aku tersenyum menikmati suasana alam spritual ku,meski yang ku nanti belum jg hadir,semakin aku rasa semakin aku terbang jauh menembus antara planet2 di ruang angkasa,ucapan salam yang di tujukan padaku dari apa yang kulihat membuat air mataku menetes,karena yang selama ini aku kira hanya benda mati,ternyata mereka dapat berkata2 dngn bahasanya.

aku coba untuk semakin menembus dimensi langit itu,dan aku seakan menyentuh atap langit yang penuh cahaya,aku terdiam mentafakuri apa yang terlihat di mataku,ooohhhhh......betapa aku takjub akan pemandangan itu.

namun hati aku merasakan bahwa bukan pula itu yang aku tunggu selama ini,aku pun kembali terbang meninggalkan ruang cahaya itu semakin jauh.

entah dimensi yang ke berapa lagi yang aku singgahi,pandangan ku gelap gulita dan tiada lagi yang dapat aku lihat,disini aku rasa akhir perjalanan ku,karena semua ruang kurasa telah aku jamah oleh mataku,dan tak tahu lagi dimensi mana yang harus aku singgahi.

mungkin dimensi ini yang aku cari.hidup di antara ke kosongan dimensi,yang sesungguhnya aku sedang bersama kekasih ku yang ghoib dan zat yang mutlak.aku rasakan laisa kamislihi nya dalam spiritual ku,enggan rasanya aku kembali ke alam nyata,karena aku terbuai dalam dimensinya.

ahhh....aku rindu akan dimensi nya lagi.aku rindu dalam suasana yang begitu hening nya dalam dimensi akhir itu,dan aku rindu akan laisa kamislihi nya.

itu yang membuat aku enggan tertidur saat masa nya malam tiba.

dan aku akan terus berharap dapat kembali bersamanya.

tiap malam2 ku.

 

 

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler