Skip to Content

# puisi #poem #poetry #hidup #cita-cita #mimpi #alam

YANG TERSISA DARI KITA

YANG TERSISA DARI KITA!

Oleh: Emil E. Elip

 

Setiap jalan kehidupan adalah baik

Setidaknya bagi diri kita sendiri.

Dan,

Malam di Sindoro

Derap langkah gontai kaki ini teramat berat buat kuayun

Demi mengantar tubuh ini menyusuri punggungan bukit nan luas

Pilu

Langit kelabu, udara penuh debu

Isak tangis haru biru, tapi palsu

Deru..

Deru…

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler