Skip to Content

# puisi #poem #poetry #hidup #cita-cita #mimpi #mati

PERJALANAN ABADI

PERJALANAN ABADI

Oleh: Emil. E. Elip

 

Nampaknya!

Hanya satu mimpi akhir yang nyata

Hanya satu mimpi

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler