Skip to Content

# puisi #poem #poetry #hidup #cita-cita #mimpi #perempuan #nafsu

Kalau Mei Datang

Kalau Mei Datang


Kalau Mei mendatang

Jangan ingatkan saya tentang kue 

Atau perayaan ulang tahun

Hanya perayaan kesunyian

Akukah Seorang Perawi?

Akukah Seorang Perawi?

 

Sayangku,

bagaimana hendak berbincang tentang kopi

jika giris mereguk pahit

atau perihal pertemuan

Mei

Mei


Kalau Mei mendatang

jangan ingatkan saya tentang kue tar 

atau pesta angka-angka

mungkin sekadar perayaan kesunyian

MEMIMPIKAN MIMPI DI DALAM MIMPI

MEMIMPIKAN MIMPI DI DALAM MIMPI

Oleh: Emil E. Elip

 

Anakku terkecil, lebih dari tiga tahun umurnya

TETAP SAJA TAK TERBENDUNG

TETAP SAJA TAK TERBENDUNG

Oleh: Emil E. Elip

 

Saudarara- saudari ...

Nampaknya nafsu kita tetap saja

HIBURAN OOO.... HIBURAN

HIBURAN OO... HIBURAN

Oleh: Emil E. Elip

 

Akhir pekan masih semalam lagi kawan

Kau lintang pukang bak cacing kepanasan

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler