Skip to Content

# puisi #poem #poetry #hidup #taqwa

CUKUPKAN KAMI

CUKUPKAN KAMI

Oleh: Emil E. Elip

 

Lepas tengah malam, akhirnya aku putuskan “berdoa”

Tapi entah  ini doa atau sekedar mimpi…..

selamat bahagia

Siapa yang akan senyum

Bila bangun tidur langsung murung

Bak terlilit jeruji

Tak dapat pembebasan suara

Apa punya salah

Apa?

langit

Luas tanpa penolakan

Terbentang tanpa pembatasan

Tanpa tau jumblah bintang,

Kau biarkan tertabur sebagai hiasan

Menghibur kami yang hanya dapat memandang

KREASI TUHAN YANG MEMUKAU

KREASI TUHAN YANG MEMUKAU

Dia Bilang, Inti Hidup adalah Taqwa

Seperti panglima yang menyeru, 

lantang kepada pasukannya,

Dia bilang kepadaku, tepat

di depan mataku

"Inti hidup, ya, taqwa !"

 

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler