Skip to Content

# puisi #poem #poetry #hilang #hidup #jalan #pemenang #kekuasaan

Kepergian Teriring Duka

Luka, melukai, terluka 

Luka-luka menganga menebarkan aroma konspirasi 

Mata mati kaku 

Kaku terbujur putra bangsa korban kolaborasi 

Ajari Aku

Ajari aku tentang kebenaran....
Yang kenyataanya kian tersamarkan...

SAMPAH MAKANAN DAN KORUPSI

SAMPAH MAKANAN DAN KORUPSI

Oleh: Emil E. Elip

 

Pagi ini sehabis sarapan aku berjalan ke kantor

ATAS NAMA ....

ATAS NAMA ....

Oleh: Emil E. Elip

 

Atas nama uang, pejabat saling tuding

Atas nama kepentingan, tanah rakyat digusur

DI RUAS JALAN DI PELOSOK TIMUR INDONESIA

DI RUAS JALAN DI PELOSOK

TIMUR INDONESIA

Oleh: Emil E. Elip

 

Hampir tengah malam

Aku terguncang-guncang

Amuk Redam

kilatan cahaya pemusnah menerjang...

luluh lantak dalam kehancuran....

berdegum gemuruh pekakan pendengaran....

BERPANGGUNG SANDIWARA

BERPANGGUNG SANDIWARA

Oleh: Emil E. Elip

 

Sudahlah....

Duduk saja di sini, minum kopi.

Tidak usah ribut dan bersungut.....

KEKUASAAN WEELLEEHHH......!!!

KEKUASAAN WEELLEEHHH......!!!

Oleh : Emil E. Elip

 

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler