Skip to Content

# puisi #poem #poetry #hilang #hidup #jalan #pemenang #kekuasaan #ymlapu

Celoteh Warung Kopi

Celoteh Warung Kopi

Sebelum matahari tengelam
Aku bertemu teman lama di sebuh warung kopi, "ayo ngopi" ajakku sambil memesan segelas kopi. Biar aku ceritakan padamu

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler