Skip to Content

# puisi #poem #poetry #malam #pecinta #hubbunnabi #rinduRasul

MENGAPA KAU SEMBUNYI ...

MENGAPA KAU SEMBUNYI ...

Oleh: Emil E. Elip

 

Pagi, siang, dan malam aku menunggu-Mu

Pada batas kegembiraan dan kesedihan aku melamunkan-Mu

Para Peragu dan Para Pecinta

Malam akhir pekan,

Menyapa gadis-gadis belia

Dengan bedak dan celaknya

Tak sabar menanti

 

Masanya dua manusia berdansa

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler