Skip to Content

# puisi #poem #poetry #pengharapan #doa #sastra #sahabat kedamaian

Bising Dalam Sunyi

pasti ada terang

perihal waktu yang tak menentu

dan rasa yang ambigu

sejenak menyeruak kala yakin sejenak meragu

bising pulang melantang

SURAT DARI SAHABAT -1-

SURAT DARI SAHABAT -1-
“Kedamaian dan Keindahan”
Oleh: Emil E. Elip

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler